Sangat Mengejutkan, Gibran Rakabuming Raka Memakai Pin 'One Piece' Saat Debat Pilpres 2024 ke Empat Tadi Malam

Sangat Mengejutkan, Gibran Rakabuming Raka Memakai Pin 'One Piece' Saat Debat Pilpres 2024 ke Empat Tadi Malam

Mengejutkan, Gibran Rakabuming Raka Calon Wakil Presiden Urut 2 terlihat mengunakan pin One Piece saat Debat Pilres 2024 ke empat Tadi Malam--

BACA JUGA:Arti Perjalanan Hidup yang di Penuhi Ambisi dan Kepercayaan Diri Mongkey D.Luffy - One Piece

Selepas debat pertama pada 12 Desember 2023, debat kedua 22 Desember 2023, dan debat ketiga 7 Januari 2024, KPU menggelar debat keempat yang mempertemukan para cawapres.

Tema debat keempat meliputi energi, sumber daya alam (SDA), pangan, pajak karbon, lingkungan hidup, agraria, dan masyarakat adat. artikel ini juga pernah di bahas di " Antaranews.com".

Logo yang di gunakan calon Presiden itu tidaklah hanya logo biasa, Salah satu alasannya mungkin adalah untuk menyampaikan pesan atau identifikasi dengan karakteristik dan semangat pahlawan dalam cerita One Piece. 

Misalnya, karakter utama dalam cerita, Monkey D. Luffy, memiliki semangat yang kuat, tekad yang tak tergoyahkan, dan keberanian untuk melawan ketidakadilan. Mungkin Gibran ingin menggambarkan komitmen dan semangat yang serupa dalam perjuangannya sebagai calon wakil presiden.

Dan juga, dalam pemilihan pin One Piece juga dapat menjadi cara bagi Gibran untuk menunjukkan minatnya terhadap budaya populer, seperti manga dan anime.(Yudha)

 

Sumber: