DHL Supply Chain Memperkuat Tim Asia, Ganti Pemimpin DHL Indonesia

DHL Supply Chain Memperkuat Tim Asia, Ganti Pemimpin DHL Indonesia

kiri) Sivananthan Sukumaran (Siva) - Head of Operations DHL Supply Chain Southeast Asia, Matthias Gehrsitz - Managing Director DHL Supply Chain Indonesia, Louis Liao - Managing Director DHL Supply Chain Taiwan--

 

Siva bergabung dengan DHL Supply Chain pada tahun 2014 sebagai General Manager Operasional DHL Supply Chain Indonesia dan kemudian menjabat sebagai Direktur Operasi Senior untuk Konsumen dan Ritel. Sebagai Managing Director, beliau mengawasi tim yang beragam yang terdiri lebih dari 4.500 karyawan dan mendapatkan reputasi luar biasa dalam mendorong pertumbuhan dan meningkatkan kinerja mereka secara keseluruhan di DHL Supply Chain Indonesia.

DHL Supply Chain Indonesia menduduki peringkat #1 Best Place to Work® pada tahun 2023 dan telah disertifikasi sebagai Great Place to Work selama empat tahun berturut-turut sejak tahun 2020.

 

BACA JUGA:Dipastikan Calon Nasabah KUR BRI 2024, Termasuk 7 Kategori Ini Tidak Akan Cair!

Matthias Gehrsitz menjabat sebagai Managing Director DHL Supply Chain Indonesia

 

Gehrsitz menggantikan Siva sebagai Managing Director DHL Supply Chain Indonesia. Beliau bergabung dengan DHL setelah 11 tahun bekerja di DB Schenker Malaysia dan memegang berbagai peran dalam Manajemen Proyek, Manajemen Tender, Desain Solusi, dan Operasi sebelum mengambil peran kepemimpinan sebagai Kepala Nasional Pengembangan Bisnis dan Manajemen Komersial.

 

Dalam kapasitas barunya, Gehrsitz ditugaskan untuk melanjutkan lintasan pertumbuhan DHL Supply Chain Indonesia. Hal ini termasuk mengawasi fasilitas DHL Maheswara Green Logistics yang akan datang di Jawa Barat, Indonesia, yang akan meningkatkan luas gudang di Indonesia sebesar 10 persen, menambah luas 40,000 meter persegi. Dengan perluasan operasional ini, perusahaan juga siap menciptakan 500 lapangan kerja baru pada tahun 2024, terutama di bidang pergudangan dan layanan bernilai tambah.

 

“Penunjukan manajemen ini menggarisbawahi komitmen berkelanjutan kami terhadap kawasan ini, menyusul investasi signifikan kami sebesar €350 juta yang diumumkan tahun lalu melalui inisiatif ‘Grow Southeast Asia’. Siva dan Matthias adalah pemimpin dengan pengalaman luas dan wawasan pasar. Kepemimpinan mereka akan sangat penting bagi bisnis seiring kami terus memperluas dan menyesuaikan solusi kami dengan beragam permintaan pelanggan kami di salah satu wilayah dengan pertumbuhan tercepat di dunia,” tambah Andries Retief, CEO, DHL Supply Chain Southeast Asia, yang menjadi laporan Gehrsitz dan Siva.

 

Louis Liao ditunjuk sebagai Managing Director DHL Supply Chain Taiwan

 

Sumber: