DHL Supply Chain Memperkuat Tim Asia, Ganti Pemimpin DHL Indonesia

DHL Supply Chain Memperkuat Tim Asia, Ganti Pemimpin DHL Indonesia

kiri) Sivananthan Sukumaran (Siva) - Head of Operations DHL Supply Chain Southeast Asia, Matthias Gehrsitz - Managing Director DHL Supply Chain Indonesia, Louis Liao - Managing Director DHL Supply Chain Taiwan--

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id- - DHL Supply Chain, pemimpin global dalam bidang logistik kontrak, telah mengumumkan tiga penunjukan kepemimpinan penting baru di Asia Pasifik. Perusahaan telah menunjuk Sivananthan Sukumaran (Siva) sebagai Head of Operations DHL Supply Chain Southeast Asia. Siva terakhir menjabat sebagai Managing Director DHL Supply Chain Indonesia.

 

BACA JUGA:W3F, POWR, & PEOPLE Listing di INDODAX, Segera Transaksi

BACA JUGA:W3F, POWR, & PEOPLE Listing di INDODAX, Segera Transaksi

 

Efektif 1 Januari 2024, Matthias Gehrsitz mengambil alih posisi Siva sebagai Managing Director DHL Supply Chain Indonesia. Sementara itu, Louis Liao ditunjuk sebagai Managing Director DHL Supply Chain Taiwan yang baru.

 

“Kami sangat gembira mengumumkan penunjukan para pemimpin penting ini, yang menandai langkah signifikan dalam memperkuat tim manajemen kami di Asia Pasifik. Masing-masing pemimpin ini memiliki keahlian unik dan rekam jejak yang terbukti dalam meningkatkan layanan pelanggan dan inovasi. Peran mereka adalah berperan penting dalam menavigasi tim kami melalui lanskap logistik yang terus berkembang dan memperkuat posisi kami sebagai pemimpin global dalam logistik kontrak,” kata Javier Bilbao, CEO DHL Supply Chain Asia Pasifik.

 

Sivananthan Sukumaran mengambil peran baru sebagai Kepala Operasi DHL Supply Chain Asia Tenggara

 

Dalam peran barunya, Siva akan bertanggung jawab untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja operasional secara keseluruhan, memastikan keberhasilan implementasi kemenangan bisnis baru di seluruh klaster organisasi di Asia Tenggara.

Sumber: