Pemilu 2024! Ini Kata Mantan Bupati Seluma, H. murman Effendi, SH MH untuk Masyarakat Seluma..

Pemilu 2024! Ini Kata Mantan Bupati Seluma, H. murman Effendi, SH MH untuk Masyarakat Seluma..

Mantan Bupati Seluma, Murman Effendi--

 Kata Murman, suara pemilih akan menentukan nasib bangsa khususnya Kabupaten Seluma 5 tahun ke depan. Sebab itu, gunakan hak pilih dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. 

 

"Satu suara kita sangat menentukan nasib bangsa dan Kabupaten Seluma lima tahun ke depan. Jadi jangan pernah terbesit untuk golput, " pesannya. 

 

Jadilah pemilih yang cerdas pesan pendiri Kabupaten Seluma ini. Gunakan hati dan nurani untuk memilih calon yang tepat dan kita anggap mampu mengemban amanah sebagai pemimpin dan wakil rakyat.

 

 

"Cerdas memilih dan menentukan pilihan. Pilihlah pemimpin dan wakil rakyat yang menurut kita baik yang nantinya mampu memperjuangkan nasib dan aspirasi," sampainya. 

 

 

Murman juga berpesan agar selalu menjaga kondusifitas jelang maupun sesudah pemilu. Beda pilihan itu hal yang biasa, namun keamanan dan kenyamanan dalam masyarakat itu prioritas dan harus selalu dijaga. 

 

 

"Ayo, masyarakat Kabupaten Seluma. Kita datang dan gunakan hak pilih 14 Februari mendatang. Saya yakin dan percaya masyarakat Seluma cerdas dan tidak akan golput," tutupnya. (ndo)

Sumber: