Banle Energy International Limited, Pelayaran Perdana Pengangkut Mobil BYD

 Banle Energy International Limited,  Pelayaran Perdana Pengangkut Mobil BYD

Banle Energy International Limited, Pelayaran Perdana Pengangkut Mobil BYD--

Tentang CBL Internasional Terbatas

 

Didirikan pada tahun 2015, CBL International Limited (Nasdaq: BANL) adalah perusahaan terdaftar milik Banle Group, sebuah perusahaan logistik bahan bakar laut terkemuka di kawasan Asia Pasifik. Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi terpadu untuk pengisian bahan bakar kapal kepada pelanggan. Kegiatan bisnis Banle Group terutama terfokus di lebih dari 55 pelabuhan utama yang mencakup Jepang, Korea, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Vietnam, Malaysia, Singapura, Thailand, Turki, dan Belgia. Grup ini secara aktif mempromosikan penggunaan bahan bakar alternatif dan dianugerahi sertifikasi ISCC EU dan ISCC Plus.

 

Informasi dan Pernyataan Berwawasan ke Depan

 

Pernyataan tertentu dalam pengumuman ini merupakan pernyataan berwawasan ke depan, yang berdasarkan sifatnya, memiliki risiko dan ketidakpastian yang signifikan. Pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui serta didasarkan pada ekspektasi dan proyeksi Perusahaan saat ini mengenai kejadian di masa depan yang diyakini Perusahaan dapat memengaruhi kondisi keuangan, hasil operasi, strategi bisnis, dan kebutuhan keuangan, termasuk ekspektasi bahwa penawaran akan berhasil diselesaikan. Investor dapat mengidentifikasi pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini melalui kata-kata atau frasa seperti “mungkin”, “bisa”, “akan”, “seharusnya”, “akan”, “mengharapkan”, “merencanakan”, “berniat”, “mengantisipasi”, “percaya,” “memperkirakan,” “memprediksi,” “potensial,” “memproyeksikan” atau “melanjutkan” atau negatif dari istilah-istilah ini atau terminologi serupa lainnya.

Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi secara publik setiap pernyataan berwawasan ke depan untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan yang terjadi selanjutnya, atau perubahan dalam ekspektasinya, kecuali jika diwajibkan oleh hukum. Meskipun Perusahaan yakin bahwa ekspektasi yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini adalah wajar,

Perusahaan tidak dapat menjamin bahwa ekspektasi tersebut akan menjadi kenyataan, dan Perusahaan memperingatkan investor bahwa hasil aktual mungkin berbeda secara material dari hasil yang diantisipasi dan mendorong investor untuk meninjau faktor-faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil masa depan dalam pernyataan pendaftaran Perusahaan dan pengajuan lainnya ke SEC.

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024 Dibekali Mesin yang Handal Double Fitur Terbaru Sistem Empat Roda Bergerak

BACA JUGA:Bulog Akan Bagikan Beras Gratis Untuk Masyarakat Seluma

Sumber: