Banle Energy International Limited, Pelayaran Perdana Pengangkut Mobil BYD

 Banle Energy International Limited,  Pelayaran Perdana Pengangkut Mobil BYD

Banle Energy International Limited, Pelayaran Perdana Pengangkut Mobil BYD--

 

 

HONG KONG, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Pada tanggal 9 Januari 2024, Banle Energy International Limited, anak perusahaan CBL International Limited (NASDAQ: BANL),  telah mengatur layanan bunkering untuk mendukung perjalanan perdana pengangkut mobil pertama BYD, BYD Explorer 1, di sebuah pelabuhan di Tiongkok. BYD adalah produsen kendaraan listrik (EV) asal Tiongkok.

Menurut 'The Wall Street Journal', BYD menyalip penjualan kendaraan listrik Tesla pada kuartal terakhir tahun 2023 dan menjadi produsen kendaraan listrik terbesar di dunia.

 

BACA JUGA:Wow! All New Fortuner GR Sport Terbaru Diluncurkan Bermacam- macam Varian Fitur, dan Tipe yang Berbeda

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Mengaspal Bulan Depan Tampil Lebih Keren Saingan SUV Fortuner GR Sport Terbaru

 

Seperti dilansir berita Seatrade Maritime, setelah menerima layanan bunkering di pelabuhan Yan Tai, BYD Explorer 1, akan mampir ke Shenzhen untuk memuat mobil sebelum mengekspor ke Eropa.

 

“Kami merasa terhormat telah menjadi bagian dari pencapaian penting ini dan menyampaikan rasa terima kasih kami kepada BYD karena telah menaruh kepercayaan mereka pada layanan bunkering kami,” kata William Chia, Ketua dan CEO CBL International Limited. “CBL telah membangun jaringan yang kuat dan memiliki kemampuan untuk menawarkan layanan bunkering di 17 dari 20 pelabuhan peti kemas teratas di seluruh dunia. Sejalan dengan rencana ekspansi kami, kami baru-baru ini membuka kantor di Irlandia selama kuartal keempat tahun 2023 untuk lebih meningkatkan jaringan kami di Eropa. Inisiatif ini sejalan dengan tujuan strategis kami untuk memperluas kehadiran kami di Eropa.”

 

CBL International Limited telah memperluas kehadirannya ke lebih dari 55 pelabuhan di Asia Pasifik dan negara lain, seperti Belgia dan Turki. Selain itu, kami telah mengambil pendekatan proaktif dalam mengeksplorasi bahan bakar alternatif dan telah disetujui untuk kegiatan perdagangan biofuel. Hal ini menjadikan kami salah satu pemasok biofuel B24 gelombang pertama di Hong Kong. Pencapaian ini menunjukkan keinginan kami untuk meraih peluang dalam menyediakan layanan bunkering yang kompetitif, ramah lingkungan, dan terintegrasi kepada pelanggan kami yang berharga."

 

Sumber: