Accruent Acquisition Of RedEye, Percepat Strategi Manajemen

Accruent Acquisition Of RedEye, Percepat Strategi  Manajemen

Accruent dalam menyediakan solusi terdiferensiasi dan berbasis cloud--

Pelanggan akan memiliki akses ke pusat hosting data regional yang dirancang untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan privasi dan keamanan yang berlaku untuk bisnis mereka. Penawaran ini dibuat khusus untuk mengoperasikan dan memelihara fasilitas kompleks di bidang manufaktur, minyak dan gas, utilitas, pertambangan, dan farmasi.

 

Bill Pollak, Presiden Accruent, menyampaikan, "Akuisisi ini menggarisbawahi komitmen kami untuk memberikan solusi terdepan dalam industri di seluruh portofolio kami, dengan investasi berkelanjutan pada solusi komprehensif di seluruh fasilitas dan alur kerja aset, sekaligus memperluas kehadiran Accruent di wilayah ini. Secara keseluruhan, Solusi cloud-native yang berfokus pada industri, ditambah dengan kepuasan pelanggan yang kuat, selaras dengan strategi investasi dan tujuan jangka panjang kami.”

 

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Intruksikan OPD, Segera Realisasi Belanja Kegiatan

BACA JUGA:Generasi Muda dan pelajar Jauhi Narkoba, Sekda BS Minta Agar Taati Orang Tua

Tentang Accruent ( accruent.com ) Accruent adalah penyedia solusi terkemuka di dunia untuk menyatukan lingkungan binaan — yang mencakup real estat, aset fisik dan digital, serta sistem teknologi terintegrasi yang menghubungkan dan mengendalikannya. Accruent terus memberikan harapan baru mengenai bagaimana organisasi dapat menggunakan data untuk mengubah cara mereka mengelola fasilitas dan aset mereka. Dengan kantor pusat di Austin, Texas, Accruent melayani lebih dari 5.000 pelanggan di berbagai industri di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

mempercepat gambar, solusi mata merah, 

Sumber: