Bupati Bengkulu Selatan Intruksikan OPD, Segera Realisasi Belanja Kegiatan

Bupati Bengkulu Selatan Intruksikan OPD, Segera Realisasi Belanja Kegiatan

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM intruksikan agar jajaran segera merealisasikan belanja kegiatan. Terlebih, setelah pengesahan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan belanja Daerah (APBD) tahun 2024 dilakukan akhir 2023 lalu oleh DPRD BS. Sebab, kini sudah memasuki awal tahun Anggaran.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024 Dibekali Mesin yang Handal Double Fitur Terbaru Sistem Empat Roda Bergerak

BACA JUGA:TPG TW I di Seluma Sedang Proses Input Data

 

"Berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Bengkulu Selatan dapat segera memproses tahapan belanja anggaran, dan termasuk proses pengadaan barang dan jasa jangan sampai terlambat harus sesuai perencanaan. Anggaran pendapatan belanja daerah Kabupaten Bengkulu Selatan tahun anggaran 2024 ini harus segera ditindaklanjuti dengan segera direalisasikan,"ungkap Gusnan.

 

Tidak hanya itu, Bupati Gusnan berharap apa yang sudah ditetapkan dan dirumuskan dalam dokumen APBD diharapkan ada kerja sama yang baik untuk realisasi anggaran dengan program kerja yang telah disusun.

 

"Proses realisasi anggaran mudah-mudahan tidak terlalu lama dan tepat waktu sehingga anggaran pembangunan daerah dapat segera berjalan dan dinikmati masyarakat secara baik,"demikian Gusnan.(yes)

 

BACA JUGA: Pameran Online Medis Cerdas Asia 2024, Targetkan Asia

Sumber: