Program Hibah Connections Through Culture dari British Council, di Asia Timur dan Inggris

Program Hibah Connections Through Culture dari British Council,  di Asia Timur dan Inggris

Program hibah Connections Through Culture--

 

“Kolaborasi ini tidak hanya menunjukkan kekuatan pertukaran artistik namun juga membuka pintu bagi peluang baru dan menarik bagi para seniman di panggung internasional. Beragam proyek yang didukung dalam putaran ini menunjukkan kolaborasi dinamis yang muncul ketika pemikiran dari berbagai penjuru dunia bertemu, dan membina hubungan ini akan menghasilkan komunitas seni global yang lebih saling terhubung dan inovatif."

 

Program Hibah Koneksi Melalui Budaya British Council 2023 merupakan bukti komitmen organisasi tersebut dalam membina hubungan artistik internasional dan mempromosikan pertukaran ide dan kreativitas antara Inggris dan Asia Timur.

 

Akhir bulan ini, British Council akan merilis peluang hibah baru untuk seniman dan organisasi kreatif Asia Timur, International Collaboration Grants . Hibah ini akan memberikan kesempatan kepada seniman dan kolektif Asia Timur untuk mengajukan hibah hingga £75,000 untuk mendukung kolaborasi kreatif baru. Pendaftaran Hibah Kolaborasi Internasional akan dibuka pada akhir Januari dengan batas waktu 30 April 2024 .

 

 

BACA JUGA:Polres Panggil Oknum Kadus di Seluma, Terduga Penyebar Foto Bugil Anak-anak

BACA JUGA:Update Terbaru Mobil Toyota Fortuner GR Sport 2024 Terpopuler Kombinasi Keceparan Tinggi Tanpa Tanding

Tentang Dewan Inggris

British Council adalah organisasi internasional Inggris untuk hubungan budaya dan kesempatan pendidikan. Kami mendukung perdamaian dan kemakmuran dengan membangun koneksi, pemahaman, dan kepercayaan antara masyarakat di Inggris dan negara-negara di seluruh dunia. Kami melakukan ini melalui pekerjaan kami di bidang seni dan budaya, pendidikan dan bahasa Inggris. Kami bekerja dengan orang-orang di lebih dari 200 negara dan wilayah dan berada di lebih dari 100 negara. Pada tahun 2022–23 kami menjangkau 600 juta orang.

Sumber: