Creww dan Real Madrid Next meluncurkan "Real Madrid Next Accelerator for Asia"

Creww dan Real Madrid Next meluncurkan

--

-

 

 

 

TOKYO, JEPANG , Radar Seluma.Disway.Id- Creww Inc. (Kantor JEPANG: Shibuya-ku, Tokyo, Perwakilan: Sorato Ijichi, selanjutnya disebut "Creww"), penyedia platform inovasi terbuka terkemuka di JEPANG, dan Real Madrid Next dengan senang hati  mengumumkan peluncuran program akselerator baru "Real Madrid Next Accelerator for Asia", yang bertujuan untuk menciptakan kemitraan bisnis antara Real Madrid Next dan startup Asia.

 

BACA JUGA:Super Air Jet, Buka Rute Baru Padang-Medan, 2 x Sehari

BACA JUGA:Sekdes Air Latak Seluma Diperiksa Polisi, Kasus Penyebaran Dokumen Hasil Visum

Creww akan bermitra dengan Real Madrid Next untuk menghadirkan teknologi dan layanan inovatif dari startup Asia untuk mengembangkan proyek yang bertujuan untuk meningkatkan dan memajukan industri olahraga.

 

“Real Madrid Next Accelerator for Asia” akan dirancang tidak hanya untuk mendorong pertumbuhan startup di Asia, namun juga untuk menciptakan komunitas inovasi bagi Real Madrid, dengan melaksanakan program berkelanjutan bagi startup Asia untuk berinovasi dalam industri olahraga secara keseluruhan di dekade yang akan datang.

 

Pendaftaran untuk program ini akan dibuka pada bulan Februari 2024. Untuk melakukan pra-registrasi, silakan kunjungi https://global.creww.me/global/en/real-madrid-next-accelerator-for-asia .

BACA JUGA:Pemilik Lamborghini Sian FKP 37, Luxurious Italian, di Indonesia Hanya Segelintir Orang Kaya dan Selebritis!

Sumber: