Motor Listrik Asal Tiongkok, Berikut Update Terbaru Harga Felo FW-06 2024 ! Cek Harga dan Kelebihannya Disini.

Motor Listrik Asal Tiongkok, Berikut Update Terbaru Harga Felo FW-06 2024 ! Cek Harga dan Kelebihannya Disini.

teknologi canggih motor listrik FELO FW-06--

 

radarseluma.disway.id - Motor listrik semakin mengukuhkan posisinya dalam dunia otomotif, dan Felo FW-06 dari Cina muncul sebagai titik fokus dengan keunggulan uniknya.

 

Berbekal teknologi canggih dan desain inovatif, Felo FW-06 berhasil memenangkan hati konsumen serta mendominasi pasar motor listrik.

 

BACA JUGA:Gila! Harga Satu Unit Motor All New Yamaha R1M Harga Capai Rp 821 Juta Setara Harga Mobil Pajero Sport

BACA JUGA:Daftar Harga 30 Jenis Motor Listrik 2024! Harga Rp 5 Jutaan. Produk Jepang dan Tiongkok.Tentukan Pilihanmu!

Kali ini muncul produsen sepeda motor listrik asal Tiongkok yang bernama Felo FW-06. Motor listrik yang bentuknya sama dengan Kymco F9 ini pertama kali mengaspal di Cina pada tahun 2020 lalu.

 

Wujud Felo FW-06 punya kesamaan dengan Kymco F9, karena Felo FW-06 melakukan kerjasama dengan Kymco. Sementara Felo merupakan perusahaan otomotif Cina yang secara khusus mengedepankan kendaraan-kendaraan niremisi.

 

Jika motor listrik lain bisa menempuh jarak kurang lebih 70 hingga 80 km, maka Felo FW-06 bisa tembus hingga 140 km sekali charge.

 

Felo FW-06 sudah dipasarkan di Eropa, khususnya di Prancis dengan banderol harga sekitar 7.300 euro atau setara dengan Rp120 juta. Harga ini tentu sebanding dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan oleh skutir listrik ini.

Sumber: internet dan social media