Investasi 2023 di Bengkulu Selatan Naik 23 Persen, Capaian Indikator DPMTSP

Investasi 2023 di Bengkulu Selatan Naik 23 Persen, Capaian Indikator DPMTSP

Kepala DPMPTSP Bengkulu Selatan Dr.E Edwin Permana.ST,MT,MM--

"Pelaporan kenaikan investasi terjadi dari pelaku usaha yang ada. Berdasarkan laporan tersebut kita mengetahui apakah nanti perusahaan tersebut berkembang ataupun tidak, ini artinya untuk keuntungan dari Kabupaten Bengkulu bisa melihat dari investasi, akan ada kenaikan jumlah karyawan ataupun pembangunan yang dibuat untuk melihat perputaran siklus perusahaan berkembang apa tidak dengan adanya penambahan modal,"kata Edwin.

 

BACA JUGA:Rolls-Royce-Phantom Mengintip Spesifikasi Mesin V12 Terbo Sistem Empat Roda Otomatis Fitur Teknologi Hibrida

BACA JUGA:Spesifikasi Rolls-Royce Phantom Menjadi Sorotan di Mata Dunia Perunitnya Dihargai Mencapai Puluhan Miliar

Ia menambahkan pelaporan angka investasi juga akan mengetahui apakah suatu perusahaan berkembang apa tidak. Itu diwajibkan bagi pelaku usaha untuk selalu melaporkan nilai investasinya, sehingga nantinya dari Pemerintah Daerah bisa melakukan apa yang menjadi kendala kalau nantinya dari laporan tersebut nilai investasinya tidak mengalami kenaikan.

 

"Investasi tahun 2023 mengalami kenaikan terdapat dipelaku usaha besar mulai dari usaha perkebunan dan kesehatan.Walaupun jumlah usaha besar kita hanya sedikit, tapi kenaikan investasinya sangat luar biasa, dan berbanding terbalik dengan pelaku usaha kecil jumlahnya terus bertambah tetapi nilai investasinya tidak mengalami kenaikan investasi yang signifikan hal inilah yang tumbuh di Bengkulu Selatan,"pungkas Edwin.(yes)

Sumber: