STT GDC Terbitkan Sekuritas Abadi, Investasi S$450 Juta

  STT GDC Terbitkan Sekuritas Abadi,  Investasi S$450 Juta

ST Telemedia Global Data Centers (STT GDC)--

SLP ini akan mendorong rencana pertumbuhan global STT GDC, khususnya untuk memperkuat jangkauan geografisnya, serta memenuhi permintaan masa depan akan infrastruktur digital yang dibangun khusus. Lonjakan data, AI, dan pembelajaran mesin secara global mendorong permintaan akan pusat data; IDC1 memperkirakan 291 zettabytes (ZB) data digital akan dihasilkan pada tahun 2027, didorong oleh pertumbuhan data perusahaan pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 28%. Asia Tenggara mengalami peningkatan investasi pusat data untuk memenuhi permintaan ini; disorot oleh investasi terbaru STT GDC di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Malaysia.

 

BACA JUGA: Bumdes Padang Batu Seluma Kembalikan 189 Juta, Jaksa hentikan Penyelidikan..

 

“Respon kuat dari komunitas investor terhadap penerbitan sekuritas abadi pertama kami merupakan bukti komitmen kami untuk mencapai strategi pertumbuhan dan ekspansi tanpa mengorbankan tujuan keberlanjutan kami,” kata Nelson Lim, Group Chief Financial Officer, ST Telemedia Global Data Centres. “Penerbitan SLP perdana kami, dengan memanfaatkan Kerangka Pembiayaan Terkait Keberlanjutan (Sustainability-Linked Financing Framework), menarik minat yang besar dari investor, termasuk investor institusi papan atas, melihat proses book-building yang menghasilkan permintaan yang kuat dari investor institusi papan atas, tercermin dalam pesanan puncak buku lebih dari S$1 miliar."

 

Pengumuman ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli, juga bukan merupakan penawaran, ajakan, atau penjualan Efek Abadi Seri 003 di negara bagian atau yurisdiksi mana pun di mana penawaran, ajakan atau penjualan tersebut melanggar hukum. .

 

BACA JUGA:All New Toyota Avanza Otomotif Terbaru Model Baru Lebih Irit Tenaga Mesin Kuat Membuat Mobil Semakin Menarik

BACA JUGA:Kabar Baik, Berikut Daftar Gaji PPPK 2024! Kenaikan 8 Persen Benar Terjadi?

Tentang Pusat Data Global ST Telemedia

ST Telemedia Global Data Centers (STT GDC) adalah salah satu penyedia pusat data dengan pertumbuhan tercepat dengan platform global yang berfungsi sebagai landasan ekosistem digital yang membantu dunia untuk terhubung. Mendukung masa depan digital yang berkelanjutan, STT GDC beroperasi di Singapura, Inggris, Jerman, India, Thailand, Korea Selatan, Indonesia, Jepang, Filipina, dan Malaysia, memberikan landasan luar biasa bagi bisnis yang dibangun untuk pertumbuhan mereka di mana pun.

Sumber: