MB Stellar, Gelang Pembayaran Pertama di Vietnam, Sasar Generasi Z

MB Stellar, Gelang Pembayaran Pertama di Vietnam, Sasar Generasi Z

Para ahli berbagi pengalaman mengenai MB Stellar--

Melalui dua sesi berbagi mengenai "Penerapan Brandformance di Industri Perbankan melalui Inovasi Produk" dan "Dari Pemasaran Produk ke Brandformance", para ahli ini membahas apa yang membuat kampanye inovatif ditujukan untuk Gen Z - gelang pembayaran pertama di Vietnam. Pada saat yang sama, para ahli mendalami tren, peluang, dan tantangan pengguna di pasar Vietnam pada tahun 2024.

 

Puncak dari DigiLounge#4 adalah merasakan gaya pembayaran sekali sentuh dengan Stellar tepat di acara tersebut. Banyak manajer tingkat C dan pemasaran dari perusahaan besar di Vietnam terkejut dengan betapa Stellar menghemat waktu dan nyaman dan menikmati rangkaian pesona khusus dengan banyak pesan lucu dan berani yang diciptakan oleh desainer Gen Z. Mereka optimistis Stellar bisa berkembang lebih jauh menuju Gen Alpha.

 

BACA JUGA:Mengintip Kemewahan dan Kecanggihan Bugatti Chiron Pabrikan Prancis Menyajikan Mobil Terbaru yang Mengagumkan

BACA JUGA: Inspektorat Seluma Serahkan Hasil Audit Desa Suban Ke APH, Ada Dugaan Mark Up?

Perwakilan dari Omega Media menyampaikan bahwa Gen Z di Vietnam selalu mencari pengalaman baru, sehingga industri perbankan dan keuangan juga membutuhkan produk-produk inovatif untuk mengimbanginya. Peluncuran Stellar – ketika teknologi bertemu dengan mode dalam sebuah gelang – terjadi tepat waktu dan dapat berkontribusi dalam menciptakan tren pembayaran baru.

Sumber: