MB Stellar, Gelang Pembayaran Pertama di Vietnam, Sasar Generasi Z

MB Stellar, Gelang Pembayaran Pertama di Vietnam, Sasar Generasi Z

Para ahli berbagi pengalaman mengenai MB Stellar--

 

 

HO CHI MINH CITY, Vietnam, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Stellar, gelang pembayaran pertama di Vietnam telah memukau kaum muda di Vietnam berkat pengalamannya yang fleksibel, yang dibuktikan di DigiLounge#4 "Revealing Stellar - pelopor gaya pembayaran baru GenZ" yang diselenggarakan oleh OMverse.

 

BACA JUGA: 2024, Wisatawan Terbang Langsung Kendari ke Surabaya, Pakai Lion Air

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 Terbaru Saingan Toyota Fortuner GR Sport Dua SUV Memiliki Kecanggihan

 

 

Diluncurkan pada pertengahan November 2023, gelang pembayaran Stellar merupakan hasil kombinasi strategis antara Bank Saham Gabungan Komersial Militer (MBBank) dan Omega Media (anggota OMverse). Meskipun MBBank termasuk dalam 5 bank komersial bergengsi Vietnam pada tahun 2023, Omega Media adalah pionir dalam pemasaran kinerja.

 

Mengintegrasikan dua chip debit dan kredit dalam satu perangkat, memberikan pelanggan pembayaran satu sentuhan yang nyaman tanpa koneksi jaringan atau pengisian baterai. Dengan 18 pilihan desain, warna, dan pesona kepribadian yang dirancang secara individual, sahabat fashion pembayaran ini juga tahan air dan tahan debu, cocok untuk segala jenis cuaca dan aktivitas luar ruangan Gen Z. Dibanderol dengan harga terjangkau, hanya sekitar 16 USD saja. menarik banyak anak muda berusia antara 25 dan 40 tahun, yang menyukai teknologi, fashion, dan selalu siap mencoba hal baru.

 

Peluncuran gelang pembayaran Stellar menandai terobosan dalam pemasaran produk dan kinerja merek di industri perbankan dan keuangan serta mengesankan para pakar pemasaran terkemuka di Vietnam. Hal ini juga menjadi topik DigiLounge#4 "Revealing Stellar - pionir gaya pembayaran baru GenZ" yang diselenggarakan oleh OMverse. Banyak pakar yang menghadiri acara tersebut, seperti Mr. Mai Huy Phuong - Wakil Direktur Departemen Perbankan Digital, MBBank; Ibu Van Trinh - CEO Fantastic Eggs; Tuan An Dang - CEO Omega Media - Cabang Kota Ho Chi Minh dan Tuan Dzung Le - CEO Omeez.

 

Sumber: