Jokowi Komentari Debat Capres! Anies : Presiden kok Komentar?

  Jokowi Komentari  Debat Capres! Anies : Presiden kok Komentar?

Anies Bawesdan kaget Jokowi komentari debat--

 

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Setelah debat Capres sesion ketiga usai, Presiden Jokowi terlihat mengeluarkan komentar. Presiden Jokowi yang mengaku netral ini, bahkan menilai debat itu sudah menyerang pribadi. 

Presiden  Jokowi menyatakan debat bisa mngkritisi kebijakan dan visi, bukan menyerang pribadi. Soal kebijakan pertahanan, Jokowi juga mengatakan ada yang tidak bisa dibuka alias rahasia.

BACA JUGA:Bergerak Cari Warga Sakit,TRC Cinta Bengkulu Selatan Terjun Langsung Mengunjungi Warga

BACA JUGA:Sekali Perawatan Kecantikan, Bisa Habiskan Biaya Sampai Jutaan..

 

Atas tanggapan Jokowi ini,  Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengaku kaget. Dia mengaku kaget dengan sikap Presiden Jokowi yang memberikan komentar terkait debat calon presiden yang berlangsung pada Minggu, 7 Januari 2024 lalu.

 

"Saya malah agak terkejut Pak Presiden kok berkomentar soal debat ya? Jadi saya tidak mau berkomentar terlalu banyak, biar publik saja nanti yang menilai," kata Anies, Selasa, 9 Januari 2024.

 

Meski demikian, Anies membantah pandangan Jokowi yang menilai perdebatan malam itu disebut banyak menyerang pribadi capres lain.

 

Menurutnya, apa yang ia tanyakan saat debat kemarin merupakan kebijakan yang dilakukan Menteri Pertahanan, bukan menyerang sosok Prabowo.

Sumber: