Silicon Box Mempercepat Pengemasan, Berperforma Tinggi Serta Hemat Daya

 Silicon Box Mempercepat Pengemasan, Berperforma Tinggi Serta Hemat Daya

Silicon Box menghadirkan kemampuan integrasi chiplet yang efektif--

 

Silicon Box siap mewujudkan revolusi dengan desain paket semikonduktor dan metode fabrikasinya, mulai dari AI atau sistem edge tercanggih hingga sirkuit paling sederhana.

 

BACA JUGA: Lima Honorer di Sekwan Seluma, Tak Diperpanjang! Malas dan Sudah SP

 

Chip semikonduktor saat ini mengalami hambatan dalam skalabilitas, dibatasi oleh pendekatan pengemasan konvensional. Sementara itu, biaya pengembangan dan produksi bagi para perancang chip menjadi sangat mahal kecuali bagi para pemain yang memiliki dana besar, sehingga menyebabkan industri mengalami kemacetan dan konsumen harus membayar harga yang tinggi.

 

Silicon Box memungkinkan arsitektur chiplet, memungkinkan perancang chip bebas dari batasan pemrosesan chip monolitik tunggal. Dengan memanfaatkan beberapa chip yang lebih kecil, yang saling terhubung dalam satu paket, perancang chip dapat menciptakan "system-on-a-chip" (SoC) yang setara dalam sebuah paket. Chiplet memungkinkan kinerja yang jauh lebih baik, ukuran perangkat lebih kecil, dan keandalan perangkat lebih baik. Yang paling penting, mereka memudahkan pengecoran logam, perancang chip, dan OSAT untuk berkolaborasi dalam membangun chip untuk aplikasi paling mutakhir.

 

Selain itu, format produksi besar Silicon Box menetapkan standar industri baru untuk produksi skala besar dan hasil tinggi, terutama untuk desain berbasis chiplet yang canggih. Solusi perusahaan ini lebih andal dan hemat biaya karena proses pengemasan terstandarisasi untuk interkoneksi chiplet-ke-chiplet terpendek, sehingga mengurangi biaya produksi untuk perangkat berkinerja tinggi hingga 90%, dengan kinerja termal dan listrik yang lebih baik. Hal ini sangat penting terutama bagi pasar akselerator AI dengan pertumbuhan tinggi. Rencana perluasan pabrik di Singapura mencerminkan kekurangan yang parah saat ini dalam solusi pengemasan canggih, dan komitmen Silicon Box untuk mengaktifkan solusi akselerator AI dan menghadirkannya ke masyarakat luas.

 

Kolaborasi awal dengan pelanggan telah membuahkan hasil yang luar biasa. Ravi Krishnamoorthy, Wakil Presiden dan Direktur Pelaksana di Zerro Power Systems meyakinkan Ravi Krishnamoorthy, Wakil Presiden dan Direktur Pelaksana di Zerro Power Systems. , pengembang pengontrol dan driver generasi berikutnya.

 

Seri-B

 

Sumber: