Lima Honorer di Sekwan Seluma, Tak Diperpanjang! Malas dan Sudah SP

 Lima Honorer di Sekwan Seluma, Tak Diperpanjang! Malas dan Sudah SP

Sekwan Deddy--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Di tahun 2014 ini, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma tidak melakukan pemanggilan kembali (Memberhentikan) terhadap lima orang tenaga honor yang sebelumnya bekerja di Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma. Dengan alasan sudah mendapatkan Surat Peringatan (SP) sebanyak dua kali, dengan alasan malas masuk kerja.

 

BACA JUGA:Bugatti Chiron Super Sport Hyperactivates The Hypercar Experience Terpopuler Dunia Produksi Otomotif Prancis

BACA JUGA: Seriusi Kasus Penyebaran Hasil Visum, Reskrim Seluma Periksa Pelapor

 

"Lima orang honorer itu jarang masuk kerja dan sempat mendapatkan SP. Tidak lagi kita panggil," sampai Sekwan, Deddy Ramdhani, SE MSE MA saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dimana diketahui, jika untuk saat ini ada sebanyak 130 orang honorer yang sebelumnya bekerja di Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma kembali di panggil untuk bisa bekerja. Namun tidak pada 5 orang yang tidak di panggil lagi.

 

Untuk saat ini, sebanyak 130 honorer lama yang kembali di panggil. Saat ini tengah melakukan perekaman sidik jari untuk absensi di Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma. Hanya saja, Sekwan tidak menampik jika saat ini lamaran honorer baru membludak dan belum di tindak lanjuti.

 

"Lamaran untuk honor baru belum ada penambahan, masih tenaga honor lama yang di pekerjakan. Serta honorer lama tengah dilakukan perekaman data untuk absensi kehadiran," terangnya.

Sumber: