Usai Ekposes Inspektorat, Polres Mulai Garap DD Desa Suban Seluma! Siap-siap Saja

  Usai Ekposes Inspektorat, Polres Mulai Garap DD Desa Suban Seluma! Siap-siap Saja

Kasat Reskrim Polres Seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id, - Usai dilakukannya audit Investigasi dalam pengelolaan anggaran program Dana Desa (DD) Desa Suban, Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma. Yang telah dilakukan oleh tim Auditor Inspektorat Kabupaten Seluma. Membuat pihak Kepolisian Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Sat Reskrim Polres Seluma, saat ini masih menunggu hasil audit yang telah dilakukan oleh pihak Inspektorat Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024 Dibuka! Berikut Bocorannya dan Persyaratan Lengkapnya...

BACA JUGA: Kades Padang Serasan Bengkulu Selatan Dianiaya, Pelakunya Ayah dan Anak

 

Seperti yang disampaikan  Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma menyampaikan, jika pihaknya masih menunggu hasil audit Investigasi yang telah dilakukan oleh pihak Inspektorat Kabupaten Seluma.

 

Pasalnya, dalam audit Investigasi yang telah dilakukan oleh tim auditor Inspektorat Kabupaten Seluma. Dalam pengelolaan anggaran DD Desa Suban pada tahun anggaran 2019 hingga 2020. Saat ini telah rampung (Selesai) dilakukan oleh tim auditor Inspektorat Kabupaten Seluma. Bahkan pihak Inspektorat Kabupaten Seluma telah melakukan ekspose hasil audit bersama pihak Kepolisian Sat Reskrim Polres Seluma.

 

"Iya, kemarin sudah Ekspos. Hasil auditnya nanti akan disampaikan ke kami. Saat ini kita masih menunggu hasil ekspose dari Inspektorat Kabupaten Seluma," terang Dwi.

 

Dimana diketahui, jika audit Investigasi yang dilakukan oleh Inspektorat Kabupaten Seluma pada pengelola anggaran program DD Desa Suban pada tahun 2019 hingga tahun 2020. Merupakan permintaan dari laporan pengaduan masyarakat (Dumas) Polres dan pengaduan masyarakat ke pihak Inspektorat Kabupaten Seluma.

Sumber: