Meninggal Dunia, Kades Pinju Layang PAW! Kades Terpilih Dilantik

Meninggal Dunia, Kades Pinju Layang PAW! Kades Terpilih Dilantik

Kadis PMD Seluma Nofetri--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id, - Setelah selesai dilakukan pemilihan, akhirnya Bupati Seluma Erwin Octavian melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Pinju Layang Kecamatan Semidang Alas (SA). Yakni Mardianto Dian.

BACA JUGA:Terget Investasi di Seluma 2023 1,8 T, Tercapai Hanya 474 Miliar

BACA JUGA:Bugatti Chiron Berbodi Emas Spesial Keistimewaan dan Keunggulan untuk Kau Jutawan yang Takjir di Dunia

 

Pelantikan Kades PAW untuk menyelesaikan masa jabatan hingga tahun 2028 mendatang. Hal ini setelah kepala desa sebelumnya tidak bisa menjalankan tugasnya lantaran meninggal dunia.

Selain melantik Kades PAW Desa Pinju Layang. Bupati Seluma juga melantik PAW anggota BPD. Sekaligus melakukan sapa warga di Desa Pinju Layang.

 

Bupati menegaskan meskipun PAW namun masa jabatan kades masih lama. Sehingga masih cukup waktu untuk membangun desanya. Menggunakan ADD serta DD yang digelontorkan oleh pemerintah nantinya. 

 

BACA JUGA:Ini yang Dilakukan Dinas Kesehatan Seluma, Untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

BACA JUGA:Tinjau Perbaikan Jembatan, Bupati BS Berpesan Rawat Fasilitas

 

"Masih cukup waktu untuk membangun desa. Bagi kades terpilih yang baru saja dilanti. Untuk menyelesaikan masa jabatan sebelumnya. Namun yang paling penting adalah merangkul seluruh masyarakat serta menciptakan suasana agar tetap kondusif di desa," tegas Bupati Seluma. 

Sumber: