Penempatan Posisi Jabatan Kosong, Dandim 0408 Gelar Sidak Pangker UKP

Penempatan Posisi Jabatan Kosong, Dandim 0408 Gelar Sidak Pangker UKP

Rapat Pankar UKP Kodim 0408/BS --

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi diwakili Kasdim Mayor Inf Surung Tambun pimpin sidang Pangkat dan Karier (Pankar) Usul Kenaikan Pangkat (UKP) periode 01-10-2024 dan Karier jabatan bagi Personel Kodim di Ruang Yudha Kodim 0408/BS, Jalan. Veteran Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, kemarin (03/01/2024). Yang mana kegiatan sidang Pangkat dan Karier (Pankar), dihadiri Perwira Seksi dan Danramil jajaran Kodim 0408/BS. 

BACA JUGA:Launching MPP Seluma Tunggu MoU

 

 

 

"Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian prajurit terhadap Negara, sebagai dorongan kepada Prajurit untuk lebih meningkatkan prestasi dalam berdinas dan pengabdiannya,"ungkap Surung Tambun.

BACA JUGA:Pabrik CPO Mini di Seluma Sedang Dibangun di Selingsingan

 

 

Usulan kenaikan pangkat serta memberi kenaikan pangkat penghargaan bagi prajurit yang memenuhi persyaratan, yakni mekanisme dan prosedur harus dilaksanakan, berdasarkan penilaian yang matang dan objektif dari berbagai aspek baik kepribadian maupun kemampuan jasmani.

 

 

"Kita memberikan penghargaan kepada prajurit yang betul-betul layak di usulkan kenaikan pangkat serta memberi kenaikan pangkat penghargaan bagi prajurit yang memenuhi persyaratan. Semua mekanisme dan prosedur harus dilaksanakan, berdasarkan penilaian yang matang dan objektif dari berbagai aspek baik kepribadian maupun kemampuan jasmani yang merupakan persyaratan mutlak bagi personel yang akan diusulkan kenaikan pangkat,"kata Surung Tambun.

Sumber: