Sebarkan Hasil Visum, Oknum Pegawai RSUD Tais Seluma Dipolisikan

 Sebarkan Hasil Visum, Oknum Pegawai RSUD Tais Seluma Dipolisikan

Lapor penyebaran hasil visum--

 

"Saya mendampingi keluarga dan ini ada juga dari WCC Provinsi Bengkulu dan Satgas PPA untuk mendampingi laporan ke Polres Seluma. Supaya Kapolres Seluma bisa menindak lanjuti laporan ini. Iya, adanya penyebaran hasil visum yang seharusnya menjadi dokumen rahasia," tegasnya.

 

BACA JUGA:Prediksi dan Rumor Rilisnya Game GTA 6 di Tahun 2024!

 

Diceritakannya, jika kasus dugaan penyebaran hasil visum tersebut disebar oleh oknum RSUD Tais. Setelah korban yang didampingi pihak keluarga melakukan visum usai melapor ke pihak Kepolisian atas kasus dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

 

Usai melakukan visum dan setelah korban sampai di rumah. Korban mendapatkan pesan singkat melalui WhatsApp dari pelaku yang menunjukkan foto hasil visum nya. Padahal pada saat itu hasil visum masih berada di RSUD Tais dan belum diambil oleh pihak Kepolisian Penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Seluma.

 

Hal tersebut sontak membuat pihak keluarga terkejut, dengan telah tersebarnya hasil visum kepada pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur yang saat ini telah berstatus tersangka.

 

"Kami selaku keluarga merasa sangat keberatan dengan ulah yang dilakukan oleh oknum RSUD Tais. Ini merupakan dokumen rahasia kok bisa seenaknya saja menyebar dokumen rahasia. Mereka juga sebelumnya pernah disumpah untuk menjaga kerahasiaan selaku pegawai. Kami mintak kepada pihak Kepolisian Polres Seluma untuk dapat memproses kasus ini secara hukum yang berlaku," pungkasnya.(ctr)

 

BACA JUGA:Perda Seluma Pajak dan Retribusi Daerah Masih di Kemendagri

BACA JUGA:Jeep Rubicon Mobil Super Canggih Tenaga Mesin Yang Handal Double Produksi Amerika Serikat AS

Sumber: