Adu Kambing, 2 Pengendara Motor di Seluma Meninggal Dunia!

 Adu Kambing, 2 Pengendara  Motor di Seluma Meninggal Dunia!

Korban selamat sedang dirawat--

BACA JUGA:Mobil Sport Lamborghini Aventador Produksi Pabrikan Otomotif Italia Populer di 10 Negera di Dunia!

 

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio diketahui dikendarai oleh Jepri Ardiansyah (22) warga Desa Kembang Seri, Kecamatan Talo. Jepri mengalami luka berat dan meninggal dunia. Sedangkan adiknya yang dibonceng diketahui bernama Agung (17) mengalami luka ringan.

 

"Iya, dalam instiden Lakalantas ini. Dua orang meninggal dunia, sedangkan dua korban yang sama-sama dibonceng selamat," terangnya.

 

Diterangkan Catur, berdasarkan keterangan sejumlah saksi kecelakaan maut ini terjadi ketika kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan. Yang mana, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Rinalan Putri dan adiknya Nurul Fadhila melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Manna Bengkulu Selatan. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio, Jepri Ardiansyah dan adiknya Agung melaju dari arah Tais menuju ke Kota Bengkulu.

 

Nahas saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kedua kendaraan terlibat tabrakan. Hingga membuat para korban terjatuh. Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi dan pihak Kepolisian Polsek Sukaraja dan Unit Laka Satlantas Polres Seluma langsung melakukan evakuasi terhadap para korban.

 

"Kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan. Saat ini kasus masih ditangani oleh anggota Unit Laka," ujarnya.

 

Masyarakat setempat dan kepolisian yang melihat kejadian ini, langsung bergegas membawa keempat korban dengan ambulan Puskesmas Dermayu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD. M Yunus Kota Bengkulu. Sesampai di RSUD M Yunus Kota Bengkulu. 2 pengendara dinyatakan meninggal dunia dan 2 orang yang membonceng mengalami cedera ringan.

 

BACA JUGA:Lamborghini Aventador Mobil Super Sport Tercepat Juara Satu dalam Ajang Balap Mobil Sport di Eropa dan Inggris

Sumber: