Natal dan Tahun Baru, Bupati Bengkulu Selatan Ajak Jaga Perdamaian

Natal dan Tahun Baru, Bupati Bengkulu Selatan Ajak Jaga Perdamaian

Bupati Gusnan Mulyadi--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengajak seluruh umat kristiani untuk bersama-sama menjaga perdamaian dan cinta kasih terhadap sesama umat. Tema Natal tahun 2023 ini "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi," sangat relevan dengan tantangan perubahan iklim yang sedang mendera dunia. Untuk perayaan Natal harus mampu menjadikan semakin peduli terhadap kelestarian alam. Segala bentuk perusakan lingkungan yang sangat berbahaya untuk keberlangsungan hidup semua makhluk harus dihentikan. Maka tanggung jawab bersama untuk menjaga bumi terus lestari dan damai sejahtera.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Selatan Ajak Jaga Kebersihan Pantai

 

 

"Sama-sama mari tetap bersatu untuk membangun Kabupaten Bengkulu Selatan ini lebih baik lagi kedepannya, tentunya persatuan yang dimiliki adalah menjadi salah satu faktor mendasar daerah untuk semakin baik,"ungkap Bupati.

BACA JUGA:Wujudkan Pembangunan Pelabuhan Perikanan di Bengkulu Selatan

 

 

Ia menambahkan sebagai salah satu upaya keadilan sosial bagi seluruh rakyat. Tentunya pancasila sebagai ideologi bangsa harus benar-benar kita pedomani dan pertahankan sampai kapanpun. Untuk itu jangan sampai kedamaian yang kita rasakan hari ini menjadi hilang karena faktor-faktor perbedaan. "Teruntuk saudara-saudariku Nasrani kami ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru,"pungkas Gusnan.

 

 

 

Sumber: