Urutan Game yang Sangat Mirip Dengan Permainan Asli!

Urutan Game yang Sangat Mirip Dengan Permainan Asli!

Game yang Meyerupai Game Asli--

 

Radar.Seluma,disway,id - Dalam dunia game, seringkali ada game yang meniru atau terinspirasi dari gaya permainan asli yang sudah sukses. Beberapa game tersebut dapat menawarkan pengalaman serupa dengan game aslinya, sementara yang lain mencoba untuk mengembangkan konsep yang sudah ada menjadi sesuatu yang baru dan segar. Berikut ini adalah beberapa contoh game yang mirip dengan gaya permainan asli:

BACA JUGA:Urutan Beberapa Game Paling Populer yang di mainkan di Komputer

BACA JUGA:Bagi Hidupnya Sial, Berikut Pola Keberuntungan yang Wajib Dicoba! Bukan Hanya Game yang Pakai Pola

 

1. "Temple Run"

"Temple Run" adalah game endless runner yang sangat populer di platform mobile. Game ini menginspirasi banyak pengembang game untuk menciptakan game-game serupa di App Store dan Google Play. Dalam game ini, pemain harus mengendalikan karakter yang berlari secepat mungkin sambil menghindari rintangan dan mengumpulkan koin. Beberapa game yang meniru gaya permainan "Temple Run" memiliki elemen yang serupa, tetapi dengan beberapa variasi yang unik.

 

2. "Mobile Legends"

"Mobile Legends" adalah game yang banyak dituduh meniru konsep dari "League of Legends" (LoL), game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer di PC. "Mobile Legends" menawarkan pengalaman bermain game dengan gaya permainan yang mirip dengan LoL, di mana pemain harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan basis lawan. Meskipun kontroversial, "Mobile Legends" telah berhasil menarik perhatian banyak pemain mobile yang mencari pengalaman bermain game mirip dengan LoL.

 

3. "Ace Combat 2"

Game "Ace Combat 2" adalah game simulasi penerbangan yang cukup terkenal. Beberapa game lain kemudian mencoba meniru gaya permainan asli "Ace Combat 2" untuk memberikan pengalaman yang serupa kepada para pemain. Dalam game ini, pemain dapat mengendalikan pesawat tempur dan terlibat dalam pertempuran udara yang menegangkan. Game-game simulasi penerbangan yang meniru "Ace Combat 2" seringkali menawarkan grafis yang memukau dan kontrol yang realistis.

 

Sumber: