Ketua Pengadilan Negri Manna Mutasi, Wabup Bengkulu Selatan Ajak Senergitas

Ketua Pengadilan Negri Manna Mutasi, Wabup Bengkulu Selatan Ajak Senergitas

Wabup Rifa'i Malam Kenal Pamit Ketua Pengadilan Negri Manna--

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa'i Tajuddin,S.Sos dan sejumlah pejabat Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) serta Kepala OPD Bengkulu Selatan turut hadir dalam malam kenal pamit Ketua Pengadilan Negeri Manna. Cokia Ana Pontia Opposunggu, SH,MH resmi digantikan oleh Paisol,SH.MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Manna, kemarin (20/12/2023). Yang mana  acara bertempat di Balai Sekundang Manna.

BACA JUGA:Logistik Pemilu Tahun 2024 Tiba di Gudang Logistik KPU Bengkulu Selatan

 

 

Wakil bupati BS, Rifa'i Tajuddin, menyebut rasa terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Manna yang telah selama ini mendedikasikan diri dalam menjalankan tugas sistem peradilan di Kabupaten Bengkulu Selatan. “Kami mengucapkan terima kasih untuk pak Coki atas kerjasamanya dalam pembinaan dan penegakan hukum di Kabupaten Bengkulu Selatan, dan sekaligus kalau ada hal-hal yang selama ini salah tentunya kami haturkan maaf,"ungkap Rifa'i.

BACA JUGA:Nur Ali Ketua TKD Seluma Prabowo Gibran

 

 

Wabup juga menyampaikan harapannya terhadap kepemimpinan baru untuk pak Paisol, Ketua Pengadilan Negeri Manna yang baru, dan mengucapkan selamat datang, selamat bergabung, dan mari kita sama-sama bina, dan apa yang sudah baik selama ini kita tingkatkan, apa yang belum baik mari sama-sama kita memperbaiki, sehingga tercipta harmonisasi dan sinergi kita dalam melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.

 

 

Sumber: