Nur Ali Ketua TKD Seluma Prabowo Gibran

Nur Ali Ketua TKD Seluma Prabowo Gibran

--

 

PEMATANG AUR - Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Seluma sudah dibentuk. Pembentukan itu melalui rapat Koalisi Indonesia Maju (KIM) partai politik yang ada di Kabupaten Seluma. Nur Ali yang merupakan ketua Gerindra Kabupaten sekaligus anggota DPRD Seluma ditunjuk sebagai ketua TKD. Dilanjutkan sebagai Wakil Ketua Khairul Efendi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Seluma. Kemudian untuk Sekretaris Syamsul Aswajar dari Partai Golkar Seluma wakil ketua II DPRD Seluma, dan Bendahara Andri Simbolon dari partai Demokrat Seluma yang juga merupakan anggota DPRD Seluma.

 

Hasil rapat memutuskan TKD Seluma  Prabowo-Gibran diketuai oleh Nur Ali. Khairul mengatakan, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Koordinator Bidang telah dibentuk. "Sehubungan partai Gerindra yang mengusung Capres maka hasil rapat memutuskan bahwa TKD Seluma diketuai oleh Nur Ali. Semua kumpul di sini, dengan visi misi yang sama untuk memenangkan Prabowo dan Gibran," kata Khairul. 

BACA JUGA: Pembuatan SKCK Membludak, Kapolres Pantau Pelayanan Pembuatan SKCK

BACA JUGA:All New Rolls-Royce Ghost Hadir di Indonesia, Apa Saja? Keistimewaanya dan Keunggulannya Simak!

 

Koordinasi dengan tim relawan akan segera dilakukan. Untuk menyamakan visi misi, dan mencegah terjadi gesekan. Mereka menargetkan perolehan suara 75 persen untuk Prabowo-Gibran. Segmentasi pemilih muda dan emak-emak menjadi target utama. "Target kita di Seluma 75 persen satu putaran. Kita harus punya semangat, kita koalisi besar. Kita harus optimis," ucapnya.

 

TKD optimis Prabowo Gibran dapat menang di Kabupaten Seluma mengingat koalisi ini merupakan koalisi besar yang memiliki visi dan misi sama yaitu untuk memenangkan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Setelah pembentukan TKD di Tingkat Kabupaten maka selanjutnya akan dibentuk tingkat kecamatan hingga ke desa.(adt)

 

Sumber: