Kamboja Siapkan Kemeriahan Malam Tahun Baru, Ada Festival Musik Hitung Mundur 'Element'

  Kamboja Siapkan Kemeriahan Malam Tahun Baru, Ada  Festival Musik Hitung Mundur 'Element'

Kamboja Siapkan Kemeriahan Malam Tahun Baru--

 

 

 

SIHANOUKVILLE, KAMBOJA, Radar Seluma.Disway.Id,,  Bersiaplah untuk merayakan Tahun Baru dengan penuh gaya saat Festival Musik Hitung Mundur 'Elemen' memulai debutnya di Kamboja. Berlangsung dari tanggal 30 hingga 31 Desember di Bay of Lights yang menakjubkan di provinsi Sihanoukville, acara yang menggemparkan ini menjanjikan pengalaman luar biasa yang tak terlupakan.

 

BACA JUGA: RSUD Tais Kini Miliki Ruangan VIP, Peningkatan Pelayanan

BACA JUGA: Kartu E-Kusuka Mulai Dibagikan ke Nelayan Seluma, Kartu Berlaku Seumur Hidup

 

Daftar Festival Musik Hitung Mundur Elemen

 

Dipimpin oleh raksasa EDM global DJ Yellow Claw dan DJ NERVO , festival ini menampilkan jajaran DJ internasional yang mengesankan, termasuk DJ Wukong, Hypertrain, DJ Da Tweekaz, DJ 22 Bullets , dan banyak lagi. Persiapkan diri Anda untuk menghadapi gelombang irama yang dahsyat, karena artis-artis berbakat ini mengeluarkan lagu-lagu EDM yang paling menggetarkan hati untuk membuat perpisahan Anda di tahun 2023 menjadi sesuatu yang melegenda.

 

Diselenggarakan oleh One Asia Ventures, yang terkenal dengan acara sukses selama sembilan tahun berturut-turut dan lebih dari 500 produksi besar , Festival Musik 'Element' akan menyambut hingga 14.000 peserta untuk petualangan yang menggetarkan. Dengan sejarah menarik hampir satu juta pengunjung festival, Anda tentu tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari aksi ini.

 

Sumber: