Kamboja Siapkan Kemeriahan Malam Tahun Baru, Ada Festival Musik Hitung Mundur 'Element'

  Kamboja Siapkan Kemeriahan Malam Tahun Baru, Ada  Festival Musik Hitung Mundur 'Element'

Kamboja Siapkan Kemeriahan Malam Tahun Baru--

Untuk menambah kenyamanan, pengunjung festival dapat memesan penginapan mereka di Summer Bay Beach Club & Cabins yang baru diresmikan, terletak tepat di dekat lokasi festival . Anda tidak hanya berada dalam jarak berjalan kaki singkat dari acara tersebut, tetapi Anda juga akan memiliki akses ke pilihan bersantap yang unik, satu-satunya bungee jump terbalik di Kamboja, dan taman air yang luas untuk istirahat yang menyegarkan dari kegiatan festival.

 

BACA JUGA: Saat Menjabat Bupati Seluma, Tawarkan Tanahnya Jadi Lokasi Pemerintahan! Kemudian Ditukar Guling ke Sembayat

 

Namun kegembiraannya tidak berakhir di situ. Selain Festival Musik 'Element', Bay of Lights, sebuah proyek pengembangan kota pesisir yang ambisius senilai US$16 miliar, siap menjadi destinasi wajib dikunjungi berikutnya di Indochina. Memulai ekspansi transformatif pada awal tahun 2024, kawasan ini akan menampilkan Pusat Bisnis yang berpengalaman, lapangan golf kelas dunia, dan arena balap go-kart yang mendebarkan, memperkuat visi Bay of Lights sebagai komunitas yang dinamis dan saling terhubung.

 

Bergabunglah bersama kami di Bay of Lights saat kami mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru dengan meriah di Festival Musik Hitung Mundur 'Elemen'. Benamkan diri Anda dalam pemandangan menakjubkan, musik yang berdenyut, dan pengalaman tak terlupakan. Tiket sedang dijual sekarang, jadi ambil milik Anda dan bersiaplah untuk membuat kenangan yang tak terlupakan seumur hidup.

BACA JUGA:Bugatti Chiron Super Sport Memadukan Kombinasi dengan Keanggunan, Kemewahan Fitri Hibrida dan Inovasi

BACA JUGA:Bugatti Chiron Super Sport Keunggulan Pabrikan Prancis dengan Fitur Canggih dan Terpopuler di Dunia Otomotif

Sumber: