FIFGroup Buka Cabang Lagi di Palembang, Dekatkan ke Konsumen
Pembukaan kantor di Palembang--
FIFGROUP Hadir Beri Pelayanan Optimal
Dalam upaya memberikan pelayanan terbaiknya bagi customer, FIFGROUP mengedepankan nilai MUDAH (Melayani, Unggul, Dekat, Aktif, Hasil) yang menjadi tagline pelayanan optimal untuk customer. Nilai Melayani Unggul merupakan komitmen FIFGROUP dalam memberikan pelayanan terbaik agar terwujudnya kedekatan antara perusahaan dan customer. Untuk memberikan edukasi dan alternatif solusi yang sesuai dengan kebutuhan customer diwujudkan pada nilai Unggul.
BACA JUGA:Gugatan Praperadilan Firli Bahuri, Ditolak! Bukti Tak Relevan dan Gugatan Tak Jelas
Beragam kemudahan hadir di dalam setiap pelayanan FIFGROUP dengan memperhatikan titik sentuh yang diberikan agar customer merasa dekat dengan FIFGROUP. Hal itu diwujudkan pada nilai Dekat pada tagline MUDAH.
FIFGROUP senantiasa memberikan pelayanan yang cepat sesuai dengan prosedur, responsif dan berinisiatif tinggi, ini merupakan wujud nilai Aktif yang dimiliki FIFGROUP.
Terakhir, sebagai wujud memberikan pelayanan dengan mengedepankan keandalan sistem dan mendengarkan feedback yang diberikan oleh customer hingga layanan yang diberikan tuntas, FIFGROUP mewujudkan komitmen tersebut pada nilai Hasil.
Keempat nilai tersebut di atas menjadi parameter optimalnya kinerja FIFGROUP dalam memberikan pelayanan kepada customer. Peresmian FIFGROUP Cabang Palembang 3 ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja tersebut.
FIFGROUP berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Perseroan sangat berharap dapat berbagi kegembiraan dan kesuksesan bersama masyarakat di sekitar FIFGROUP Palembang 3.
Bantuan Sosial FIFGROUP Cabang Palembang 3
Sebagai ungkapan rasa syukur, atas peresmian Cabang Palembang 3 ini, FIFGROUP melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dengan menyalurkan bantuan sosial kepada warga ring 1 FIFGROUP Cabang Palembang 3 berupa bantuan paket sembako.
Sumber: