Tabrak Truk, 2 Pelajar Alami Cedera Serius

 Tabrak Truk, 2 Pelajar Alami Cedera Serius

--

 

TALO, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya di ruas jalan lintas Kelurahan Masmambang Kecamatan Talo. Pada Senin (18/12) sekitar Pukul 13.30 wib.

 

BACA JUGA: Infobip Unveils AI Hub for AI-Driven Conversational Customer Experiences

BACA JUGA:Mengapa Bugatti Chiron Pur Sport Hanya Dimiliki oleh Orang-orang Pengusaha Sukses dan Berkantong Tebal

Kecelakaan kali ini dialami dua orang pelajar asal Kabupaten Pagar Alam Sumatera Selatan. Kedua pelajar pengendara sepeda motor merek Honda Scoopy bernomor Polisi BG 6732 WH asal Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan tersebut diketahui bernama, M Iqbal (17) dan Panji Pinggala (17) bertabrakan dengan truk hino milik PT Slamet Grup (SG) bernomor Polisi BD 8975 EO yang dikendarai Arun Amsu (25) warga Desa Sido Makmur, Kecamatan Tramang Jaya Kabupaten Mukomuko. Yang saat itu bersama dengan kernetnya Willyam Brando Batu Bara (29) warga Jalan Letjen Supratman Kelurahan Pintu Batu, Kota Bengkulu.

 

Dari keterangan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo Iptu Muhammad Haryanto, SSos menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi mata yang melihat peristiwa tersebut. Kecelakaan bermula saat 2 pelajar asal Pagar Alam tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Bengkulu menuju ke Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Sontak saat itu hingga kendali di tikungan Desa Simpang 3 Desa Pagar Gasing. Sebelum akhirnya bertabrakan dengan truk milik PT Slamet Grup dari arah berlawanan.

 

"Dari keterangan saksi, sepeda motor itu tadi ceritanya ngebut terus keluar jalur di jalan menikung. Kemudian berpaspasan dengan truk dari arah berlawanan," sampainya.

 

Kerasnya tabrakan membuat kedua pelajar ini terpental. Hingga membuat keduanya mengalami cedera serius dikepala dan kaki. Warga sekitar yang melihat kejadian ini, langsung bergegas mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas Masmambang untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

BACA JUGA:File Undangan Palsu Banyak Makan Korban! Jangan Takut Berikut Cara Mencegah Agar Tidak Tertipu

Sumber: