Yayasan Perawatan Anak Perang Dunia (WCCF) Meluncurkan Misi Membantu Anak-anak yang Terkena Dampak Konflik

Yayasan Perawatan Anak Perang Dunia (WCCF) Meluncurkan Misi Membantu Anak-anak yang Terkena Dampak Konflik

Perwakilan cabang WCCF dari masing-masing negara--

Yayasan ini berencana mendirikan Sekolah Anak Perang Kemanusiaan Internasional di Malaysia dan Tiongkok, yang menerima anak-anak dari berbagai latar belakang, ras, agama, dan budaya. Sekolah-sekolah ini akan menerapkan kurikulum Pendidikan Peduli yang dipandu oleh Yi Hai Education Group, dengan tujuan membantu anak-anak secara bertahap mengatasi trauma psikologis yang mereka alami, menumbuhkan rasa percaya diri, dan menghidupkan kembali optimisme.

 

“Kami bertujuan untuk menunjukkan kekuatan dan keberanian luar biasa dari anak-anak korban perang ketika mereka berintegrasi kembali ke dalam masyarakat, menjadi individu yang penuh kasih sayang yang berkontribusi dalam membangun kembali rumah mereka dan merawat orang lain yang membutuhkan,” kata Wong.

 

Saat ini, puluhan ribu anak di seluruh dunia menanggung penderitaan akibat perang. Anak-anak ini tidak hanya membutuhkan perhatian, dukungan, dan kasih sayang, tetapi juga tindakan segera. Oleh karena itu, WCCF dengan penuh semangat mengimbau organisasi bisnis dan individu yang penuh kasih untuk bergandengan tangan dalam tujuan mulia ini.

 

BACA JUGA:Mobil Lamborghini Revuelto Mengusung Teknologi Plug-in Hybrid PHEV Revolusioner dan Teknologi Inovatif

BACA JUGA:Tips 5 Manfaat Lari Pagi untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan, Bisa Bikin Awet Muda Lho!

Selain misinya, yayasan ini meluncurkan kampanye amal bisnis yang disebut "Healing the World Thru Business," dengan donasi perusahaan pertama yang dimulai melalui pendapatan bisnis berkelanjutan Green Smart Planet Platform, yang disajikan dengan cek tiruan sebesar RM1,217,000.

 

Dalam acara tersebut, yayasan juga memperkenalkan “Menyelamatkan Anak-anak Perang dengan Secangkir Kopi Anda,” di mana para peserta secara sukarela berpartisipasi dengan mengadopsi cangkir kopi premium dari Clemént Coffee Boutique, dan seluruh keuntungan bisnis disumbangkan ke yayasan.

 

Menyadari perlunya dukungan global, pada acara peluncuran tersebut, yayasan juga telah menunjuk perwakilan dari berbagai cabang WCCF di Malaysia, Tiongkok, Serbia, Thailand, Singapura, Indonesia, Filipina, Vietnam, Kamboja, Brunei, Laos, Myanmar, Hong Kong , dan Taipei.

 

Peluncuran tersebut dihadiri oleh Wakil Direktur Jenderal Divisi Anak, Wan Noraidah Wan Mohd Zain, atas nama Menteri Perempuan, Keluarga, dan Pembangunan Masyarakat Datuk Seri Nancy Shukri. WCCF dapat dihubungi di https://warchildrencare.org/

Sumber: