Pengemudi Nekat, Tabrak Polisi Saat Razia di Depan Mapolres Seluma

Pengemudi Nekat,  Tabrak Polisi Saat Razia di Depan Mapolres Seluma

Mobil sedang timor yang terobos razia--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pengemudi mobil jenis sedan Timor BD 1457 LC, nekat tabrak anggota Polisi yang sedang bertugas menggelar razia giat Oprasi patuh pajak gabungan bersama Dispenda (Samsat) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Satu anggota Polisi yang menjadi korban adalah anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Seluma. Yakni diketahui bernama Bripda Roy Sirait.

 

BACA JUGA:3 Wasiat Fatimah RA Untuk Suaminya Sebelum Wafat Ali Bin Abi Thalib

BACA JUGA:Lamborghini SC20 Menggabungkan Kecepatan Tinggi Tanpa Tanding Karya Seni Italia dengan Desain Super Sporty

 

"Waktu itu, kami dari Satlantas melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor kaitannya dengan patuh pajak. Dimana kami bersama UPTD Jasa Raharja melaksanakan kegiatan tersebut guna meningkatkan PAD. Namun dalam pelaksanaannya ada instiden yang terjadi, anggota kami saat melaksanakan kegiatan ditabrak oleh pengemudi mobil sedan," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Teguh Prasetyo, STrK saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 


--

Diceritakannya, kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Selasa (12/12) sore, sekitar Pukul 17.00 wib. Pada saat itu anggota Satlantas Polres Seluma melaksanakan giat razia gabungan oprasi patuh pajak bersama dengan Dispenda (Samsat) Kabupaten Seluma. Kegiatan dilaksanakan di depan Mapolres Seluma yang berada di ruas jalan lintas Kelurahan Selebar, Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma.

 

Saat sedang menggelar giat razia. Anggota mengarahkan pengendara mobil jenis sedan Timor BD 1457 LC yang diketahui dikemudikan oleh FR (27) warga Desa Napalan, Talo Kecil Kabupaten Seluma yang melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kabupaten Bengkulu Selatan untuk maju menepi. Hanya saja saat kendaraan tersebut maju dan belum dilakukan pemeriksaan oleh petugas Satlantas Polres Seluma. Tiba-tiba FR langsung memutar laju arah mobilnya (Memutar balik) ke arah Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Pemilik Rolls-Royce di Indonesia Hanya Dua Orang Saja Merupakan Pengusahan Suksesa Dalam Dunia Bisnis

Sumber: