Pemkab Bengkulu Selatan Fungsikan Gedung Baru Perpustakaan

Pemkab Bengkulu Selatan Fungsikan Gedung Baru Perpustakaan

Dialog Peningkatan Indek Literasi Masyarkat Untuk Kesejateraan Dalam Persemian Gedung Perpustakaan Daerah di jalan Kelurahan Pekan Baru kecamatan Kota Manna Dekat Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Setelah diresmikan gedung Baru Dinas Perpustakaan (Disperpusda) Bengkulu Selatan, dekat rumah dinas Bupati BS, Kelurahan Pekan Baru, kecamatan kota Manna, Pemkab Bengkulu Selatan fungsikan gedung baru. Sebelumnya bahwa Dinas Perpustakaan bangun gedung tersebut gunakan dana DAK dengan anggaran senilai Rp 9 miliar dari dana pusat.

BACA JUGA:Bugatti Chiron Diproduksi di Beberapa Negara dengan Jumlah Terbatas, Pemilik Chiron Orang Tertentu Saja!

 

 

 

"Gedung perpustakaan ini sudah dapat difungsikan  setelah diresmikan dan diharapkan dapat menjadikan tempat masyarakat untuk menggali ilmu pengetahuan melalui ketersedian buku-buku bacaan dan bukan hanya itu, warga luar kabupaten dapat juga untuk mengunakan pasilitas tersebut agar mendapatkan berbagai buku bacaan dalam penambahan ilmu pengetahuan,"ungkap Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM pada awak media, Kamis (14/12/2023).

BACA JUGA:Bugatti Chiron Mobil Istimewa Buatan Prancis Dilengkapi dengan Fitur Canggih dan Teknis Otomatis Tanpa Ribet

 

 

 

Ia mengatakan gedung perpustakaan baru ini dibangun pada tahun 2023 terkhusus pihak Diperpusda dapat dimaksimalkan. "Kita harapkan para pelajar, masyarakat dapat mempungsikan gedung perpustakaan ini, sebab tempat tersebut adalah alat untuk menggapai berbagai macam ilmu pengetahuan,"gumam Gusnan.

 

Sumber: