Dinsos Bengkulu Selatan Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Dinsos Bengkulu Selatan Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Kepala Dinas Sosial Bengkulu Selatan, Efredy Gunawan S.STP.M.Si--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Sosial (Dinsos) terus melakukan komitmen tingkatkan pelayanan sosial kepada masyarakat. "Untuk merealisasikan pelayanan sosial yang semakin baik, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh jajaran di Dinas Sosial harus terus berinovasi, kreatif, dan terus mengembangkan kemampuan,"ungkap Kepala Dinas Sosial Bengkulu Selatan, Efredy Gunawan S.STP.M.Si.

BACA JUGA:Pasar Murah DKP Bengkulu Selatan, Warga Tertolong

 

 

Dikatakan Efredy, pengembangan diri bagi pegawai dan ASN dapat dilakukan dengan menggali potensi serta meningkatkan kualitas dan mengikuti berbagai bimbingan. Tidak kalah penting, semua perlu melatih diri untuk memberikan pelayanan terbaik khususnya dalam permasalahan kesejahteraan sosial.

BACA JUGA:Jelang Nataru Harga Telur di Seluma Masih Stabil

 

 

"Kita ingin karakter seluruh jajaran di Dinas Sosial semakin berkualitas, meningkatkan etos kerja, dan dapat bahu-membahu meningkatkan kesejahteraan sosial,"pungkas Efredy. Ia mengakui banyak mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pegawai Dinsos yang telah menunjukan kinerja dengan baik tanpa lelah bekerja memberihkan layanan. "Sinergitas sebagai pilar-pilar sosial yang dapat meningkatkan layanan kesejahteraan sosial, ditengah-tengah masyarakat dalam wujud komitmen bersama melayani masyarakat,"demikian Efredy.(yes)

 

Sumber: