PPP Semakin Yakin, Suara Pemilih Jokowi Balik Dukung Ganjar! Usai Debat Capres

 PPP Semakin Yakin, Suara Pemilih Jokowi Balik Dukung Ganjar! Usai Debat Capres

Plt Ketum PPP--

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  - Usai debat Capres yang diselenggarakan KPU, Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono meyakini suara pendukung Jokowi akan kembali ke Capres Nomor 3, Ganjar Pranomo. Karena Mardino melihat, dalam depat itu Ganjar Pranomo tampil maksimal dan original.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari SF90 Spider Supur Sport di Lengkapi dengan Fitir-fitur Terbaru Sistem Penggerak Otomatis

BACA JUGA: Pembangunan Labkesda Seluma, Senilai Rp 2.07 M Sudah PHO

 

Mardino mengatakan penampilan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di debat perdana sangat original. Apa yang disampaikan Ganjar telah sesuai dengan keadaan yang ada saat ini.

"Ganjar Pranowo telah tampil ya tanpa dikamuflase dengan apapun. Secara original, itulah Pak Ganjar Pranowo," kata Mardiono usai menghadiri debat perdana di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).

 

Untuk debat putaran 1 ini, Mardiono mengaku puas. Dalam debat perdana itu menurut Mardiono,   menunjukkan komitmen Ganjar dalam mengabdi kepada negara selama ini.

 

"Itulah Pak Ganjar. Jadi itu tanpa dikamuflase atau ditutup apapun ya Pak Ganjar selalu original menyampaikan pandangannya," ungkap dia.

 

Mardiono meyakini hasil debat tersebut dapat merebut 28,7% suara pemilih yang belum menentukan pilihannya sesuai dengan hasil Litbang Kompas. Mardiono mengatakan masyarakat dapat menilai sendiri hasil debat.

Sumber: