Tuduhan Dugaan Perzinahan Kades di Seluma, Kades dan Warga Dipanggil SELEBAR

Tuduhan Dugaan Perzinahan Kades di Seluma, Kades dan Warga Dipanggil  SELEBAR

Kasat Reskrim Polres Seluma--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pasca saling lapor antara Kepala Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo, Ibran dan warganya ke pihak Kepolisian Polres Seluma. Membuat pihak Kepolisian Polres Seluma telah mengagendakan akan segera melakukan pemanggilan terhadap kedua belah pihak. Untuk dilakukan pemeriksaan terhadap kedua belah pihak.

 

BACA JUGA:Ditinggal Kerja, Rumah Warga Napalan Seluma Terbakar

BACA JUGA: Kisah Abdurahman Bin Auf Sahabat Nabi Yang Gagal Miskin

 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, jika pihaknya telah mengagendakan jadwal pemanggilan terhadap para saksi kedua belah pihak. Agenda pemangilan akan dilakukan pada pada pekan ini, setelah Kepala Desa Dusun Baru, Ibran melaporkan warganya atas pencemaran nama baik. Sedangkan warganya melaporkan kadesnya atas dugaan perzinahan dengan warganya.

 

"Betul itu, keduanya saling lapor. Kita sudah mengagendakan pekan ini untuk pemeriksaan saksi dari kedua belah pihak," sampainya.

 

Dimana dikatakan Kasat, jika Kepala Desa Dusun Baru melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Hanya saja, dari laporan kedua belah pihak yang saling melapor tersebut. Saat ini masih akan ditindaklanjuti, dengan melakukan penyelidikan yang saat ini masih dilakukan oleh pihak Kepolisian Polres Seluma.

 

"Ada mekanismenya, kami lakukan rangkaian penyelidikan. Kami kumpulkan fakta-faktanya terlebih dahulu," tegasnya.

 

Sumber: