Dipanggil Jaksa, Cuma 3 Media Online Hadir! Dipanggil Lagi, Soal belanja Fiktif

 Dipanggil Jaksa, Cuma 3 Media Online Hadir! Dipanggil Lagi, Soal belanja Fiktif

Jaksa periksa beberapa pihak ketiga--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Beberapa media online yang dipanggil tim Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Seluma. Di dalam pendalaman pengusutan pengelola anggaran belanja rutin di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma tahun 2021.

 

BACA JUGA:Rolls-Royce Ghost Super Sport Kemewahan Teratas di Dunia Otomotif dengan Sistem Otomatis Canggih

 

BACA JUGA:Yamaha vs Honda, Duel Kekuatan Sepeda Motor Teratas di Indonesia, Siapa yang Palirs? Simak Selengkapnya

Pada Selasa (12/12), baru tiga media online yang menghadiri panggilan pihak penyidik Pidsus Kejaksaan Negeri. Sedangkan beberapa media online lainnya belum menghadiri panggilan pihak penyidik Pidsus Kejaksaan Negeri Seluma. Untuk dimintai keterangan (Klarifikasi).

 


Pemeriksaan dilakukan jaksa--

"Sejauh ini baru tiga teman-teman media yang hadir. Untuk jadwal pemanggilan kita jadwalkan sampai besok (Red, hari ini)," sampai Kajari Seluma, Wuriadi Paramitha, SH MH melalui Kasi Pidsus, Ahmad Gufroni, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh tim penyidik Pidsus Kejaksaan Negeri. Terlihat ketiganya dilakukan pemeriksaan diruang Pidsus Kejaksaan Negeri, secara terpisah. Pemeriksaan dilakukan untuk mengkonfirmasi, terkait pembayaran kegiatan bahan bacaan. Yang mana dalam pendalaman pengusutan pengelola anggaran belanja rutin di Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma tahun 2021. Terdapat anggaran pembayaran kegiatan bahan bacaan dengan anggaran mencapai kurang lebih Rp 500 juta.

 

"Kita memintai klarifikasi (mengkonfirmasi) terkait pembayaran kegiatan bahan bacaan," ujarnya.

Sumber: