Pelajar SMPN 27 Seluma Yang Hantam Truk Box Shopee, Meninggal Dunia

  Pelajar SMPN 27 Seluma Yang Hantam Truk Box Shopee, Meninggal Dunia

Laka sepeda motor dan truk shopee--

 

PAGAR GASING, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pelajar SMPN 7 yang alami kecelakaan lalulintas (Lakalantas)  di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya di ruas jalan lintas Desa Pagar Gasing, Kecamatan Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu meninggal dunia. Pelajar SMP Negeri 27 Seluma yang diketahui bernama Galang Danuarta (15) warga Desa Bakal Dalam, Kecamatan Talo Kecil meninggal begitu sampai di RSUD M Yunus.

BACA JUGA:Tokoh Pendidikan, Pimpinan Ponpes Ar Raudah Seluma H. Lolo Abdurrahman Berpulang

BACA JUGA:Bugatti Chiron Mobil Sport Mewah Karya Spektakuler Terpopuler di Dunia Otomotif Produksi Prancis

 

Seperti diketahui, Galang mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang dari sekolah. Setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam mobil truk Box bermuatan barang  Shopee. Hingga korban tak dapat diselamatkan, lantaran mengalami luka serius.

 

Dari data yang terhimpun, kronologi kejadian Lakalantas tersebut telah terjadi pada Senin (11/12) siang, sekira Pukul 11.00 Wib. Diperkirakan pada saat  mobil truk Box Merk Isuzu warna hitam BD 9391 VXR yang dikemudikan oleh Eko Wahyudi (30) warga Dusun Sumber Sari 01 RT 001 RW 001 Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung. Melaju dari arah Manna menuju ke arah Bengkulu, untuk mengantarkan barang paket Shopee.

 

Sedangkan sepeda motor jenis Honda Revo Absolut BD 6084 PP yang dikendarai oleh Galang Danuarta melaju dari arah Kota Bengkulu. Tepatnya sepulang sekolah dari SMPN 27 Seluma, bermaksud menuju ke rumah bersama teman-temannya. Pada saat di tikungan Silva Desa Pagar Gasing. Pengendara sepeda tersebut melaju kencang dan melurus Keluar dari garis marka jalan, hingga menabrak Mobil Truck Box Merk Isuzu yang sedang melintas.

 

BACA JUGA:Woww!! Teryata Banyak Manfaat-Manfaat Dari Bermain Game untuk Para pelajar

"Kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan. Diduga saat ditikungan Silva kendaraan sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. Hingga melurus keluar dari garis Marka jalan dan menabrak mobil Truk Box," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Muhammad Haryanto, SSos saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Sumber: