Simak, Ini Untungnya Liburan ke Luar Negeri dari Makassar! Cek Harga di Lion Air

Simak, Ini Untungnya Liburan ke Luar Negeri dari Makassar! Cek Harga di Lion Air

Lion Air mengudara dari Solo ke Saudi Arabia--

 

 

 

 

M A K A S S A R , Radar Seluma.Disway.Id, -  Liburan akhir tahun semakin dekat, Batik Air sebagai bagian dari Lion Group, menghadirkan peluang baru bagi masyarakat, pebisnis, dan wisatawan di Indonesia Timur untuk menjelajahi keindahan kota-kota internasional melalui rute Makassar – Kuala Lumpur. Keunggulan terbang bersama Batik Air semakin terasa dengan konsep multicity, membuka pintu akses ke lebih dari 40 kota terkemuka di berbagai negara.

 

 BACA JUGA:Bugatti Chiron Mobil Super Sport Desain Elegan Kemewahan Prancis dengan Sentuhan Hibrida di Indonesia 

BACA JUGA:3 Dugaan Pelanggaran Kode Etik Firli Bahuri, Dinaikkan ke Sidang Etik

 

Mengapa Liburan ke Luar Negeri Semakin Menyenangkan?

 

Wisatawan semakin tertarik untuk menjelajahi kota tujuan paling ramai diminati. Batik Air memberikan jawaban atas keinginan tersebut dengan konsep multicity.

 

Konsep multicity dari Batik Air membuka peluang eksplorasi yang lebih luas. Penerbangan dari Makassar dengan singgah di Kuala Lumpur memberikan akses ke lebih dari 40 kota terkemuka di berbagai negara. Destinasi meliputi Vietnam, Thailand, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Jepang, Korea Selatan, Taipei, Hong Kong, Tiongkok, Australia, Selandia Baru, Sri Lanka, Maladewa, Bangladesh, Pakistan, Nepal, India, dan banyak destinasi menarik lainnya. Pusat transit di Kuala Lumpur juga memberikan kesempatan bagi para wisatawan untuk menjelajahi keunikan kota sebelum melanjutkan perjalanan mereka.

Sumber: