6 Orang Tewas, Tronton Vs Kijang di Jalinbar! Balita Selamat

 6 Orang Tewas, Tronton Vs Kijang di Jalinbar! Balita Selamat

Mobil tronton yang termundur dan timpa mobil kijang--

 

 

 

Mukomuko, Radar Seluma.Disway.id,  - Sedikitnya 6 orang tewas dalam kecelakaan maut di jalan lintas barat (Jalinbar) Sumatera. Kecelakaan ini, tepatnya di Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko. Sementara itu, 1 orang luka dan dirujuk ke rumah sakit sementara 1 balita selamat.

 

BACA JUGA:Giliran Kecamatan Seginim dan Air Nipis Terima

BACA JUGA:Tersangka Duel 2 Lawan 2, Diserahkan ke Jaksa

 

Info yang diterima, kecelakaan tronton dan kijang ini terjadi  Kamis (7/12/2023) jelang malam.  tronton BH 8232 HV yang dikendarai Irwanto tidak mampu menanjak, akibatnya tronton yang mengangkut alat berat jenis exavator tersebut termundur dan naasnya menimpa  mobil kijang B 1536 WMS.  

 

Dilansir dari Rakyat Bengkulu.Disway.id, diceritakan saksi mata  Putra (38), warga Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik, 6 korban meninggal semuanya penumpang mobil Toyota Kijang. 

Saat itu, mobil Kijang berpenumpang 8 yakni sopir berikut penumpang di dalam mobil Toyota Kijang. Korban meninggal di tempat 3 perempuan dan tiga laki-laki. Sementara 1 anak laki-laki balita selamat. Sedangkan 1 perempuan kondisinya mengalami cedera serius dan dilarikan ke RSUD Mukomuko.

 

BACA JUGA:Hasil ST2023, Usaha Pertanian di Seluma Capai 43.773 Unit

Sumber: