Info Lowongan Kerja, Masyarakat Seluma Harus Daftar Segera, Masukan Surat Lamaran Terakhir 30 Desember!Gratis

Info Lowongan Kerja, Masyarakat Seluma Harus Daftar Segera, Masukan Surat Lamaran Terakhir 30 Desember!Gratis

Info loker --

 

PEMATANG AUR - Bagi masyarakat Kabupaten Seluma yang sedang mencari pekerjaan, saat ini Wilmar Internasional Plantations akan merekrut tenaga kerja baru.

Disampaikan kepala Disnakertrans Kabupaten Seluma, Rosdiana, S.Sos, M.Si bahwa Wilmar Internasional Plantations merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri perkebunan kelapa sawit yang ternama di Indonesia pada saat ini sedang menerima tenaga kerja baru.

 

BACA JUGA:Ada Loker di BUMN 2023, Sudah Dibuka. Simak Ya

BACA JUGA: Ayo Daftarkan NIK Anda Jadi NPWP, Batasnya 31 Desember 2023 Ya! Ini Kerugiannya..

 

 

" Ini kesempatan bagi putra-putri terbaik Kabupaten Seluma bagi yang mau mendaftar lowongan kerja di Wilmar Internasional Plantations, posisi yang ditawarkan jabatannya satpam dengan persyaratannya minimal usianya 18-28 tahun, pendidikan SMA sederajat, memiliki sertifikat gada Pratama atau Diksar namun terbuka juga bagi yang belum memiliki, sudah memiliki kartu kuning dari Disnaker setempat, berpengalaman, tidak bertato dan bertindik dan terakhir siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja Wilmar Internasional Plantations di Seluruh Indonesia" sampai Rosdiana, Kamis (7/12).

 

Dilanjutkannya, apabila ada masyarakat Kabupaten Seluma yang berminat silahkan masukan surat lamaran ke kantor POM AIP Bengkulu, dengan PIC atas nama Bety paling lambat 30 Desember.

 

" Ayo bagi yang masih nganggur, tidak dipungut biaya apapun, kalau memang berminat cepat masukan lamaran batas akhir 30 Desember 2023" tambah Rosdiana. (ndo)

Sumber: