OPPO dan Fashion Pioneer AMBUSH, Luncurkan Aksesori Baru Eksklusif
Kolaborasi OPPO X AMBUSH® melampaui apa yang terlihat--
BACA JUGA:Lamborghini Huracan Performante Mobil Suprt, Super Cepat dengan Kecepatan Tinggi Tanpa Tanding
Seperti AMBUSH®, OPPO Find N3 Flip memadukan inspirasi vintage dan modern dengan desain flip retro dan teknologi mutakhir. Dalam desain Flipped Padlock-nya, AMBUSH® mengambil inspirasi dari bodi ramping dan performa bertenaga Find N3 Flip untuk menciptakan aksesori unik yang memadukan gaya Y2K dengan tren kontemporer.
Jejak AMBUSH® pada Flipped Padlock langsung terlihat menonjol berkat bentuk hati dan pegangan gembok logam. Seperti elemen kontras ini, Flipped Padlock memungkinkan pemakainya membalik skrip dalam situasi apa pun juga. Apa pun kondisinya, yang diperlukan hanyalah membalikkan badan untuk membuka dunia tanpa batas.
Casing OPPO X AMBUSH FLIPPED PADLOCK untuk OPPO Find N3 Flip akan debut pada bulan Desember di Tiongkok, Thailand, India, india, Malaysia, Singapura, dan Filipina. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang OPPO X AMBUSH FLIPPED PADLOCK dan ketersediaannya, silakan kunjungi situs web kampanye resmi.
Tentang OPPO
OPPO adalah merek perangkat pintar global terkemuka. Sejak peluncuran ponsel pertamanya – “Smiley Face” – pada tahun 2008, OPPO terus berupaya untuk mencapai sinergi sempurna antara kepuasan estetika dan teknologi inovatif. Saat ini, OPPO menyediakan berbagai macam perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find dan Reno. Selain perangkat, OPPO juga menyediakan sistem operasi ColorOS dan layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+ kepada penggunanya. OPPO hadir di lebih dari 60 negara dan wilayah, dengan lebih dari 40.000 karyawan berdedikasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia.
Tentang AMBUSH®
AMBUSH® didirikan pada tahun 2008 oleh YOON dan VERBAL sebagai lini perhiasan eksperimental - desain inovatif yang terinspirasi seni pop yang menampilkan estetika khas Tokyo. Motif merek dagang ikonik POW!® mendapat liputan media luas di seluruh dunia. Dengan pakaian yang dibuat sebagai kanvas untuk melengkapi estetika yang dibayangkan YOON, AMBUSH® berevolusi menjadi koleksi siap pakai unisex.
Merek ini memulai debutnya di Paris pada tahun 2015 dengan YOON dan VERBAL terdaftar sebagai dua dari 500 Orang Teratas Bisnis Fashion yang mempengaruhi industri mode global selama 4 tahun berturut-turut sejak tahun 2015. Pada tahun 2017 AMBUSH® terpilih sebagai salah satu dari 8 finalis teratas untuk LVMH PRIZE . Suku cadang AMBUSH® yang dibuat secara unik membentuk gaya istimewa yang menghasilkan komisi dan kolaborasi dengan daftar ternama, termasuk Nike, Converse, Rimowa, Moët & Chandon, Gentle Monster, Bvlgari, Sacai, UNDERCOVER, dan lainnya.
Sumber: