Ikuti! Perayaan Natal Oikumene Provinsi Bengkulu, 28 Desember 2023

Ikuti! Perayaan Natal Oikumene Provinsi Bengkulu, 28 Desember 2023

Panitia Natal Oikumene Provinsi Bengkulu--

 

Bengkulu, Radar Seluma.Disway.Id, - Umat Kristen se provinsi Bengkulu, diajak untuk merayakan natal oikumene se provinsi Bengkulu. kegiatan natal oikumen ini akan diselenggarakan pada kamis 28 Desember 2023, mulai pukul 15.00 WIB. Kegiatan akan dilakukan di Balai Buntar Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Tingkatkan Kesehatan Tubuh Dengan Berolahraga Sepada Setia Hari Membawa Maafaat Untuk Kesehatan

 

Informasi ini disampaikan Ketua Panitia Natal Oikumene, Victorius Saragih Sidabutar, SH, MH didampingi Koordinator Publikasi, dokumentasi, Jeffri Ginting, SE saat melakukan sosialisasi di Be Tv dan RB tv.

 


Ketua Panitia Natal Oikumene Victorius Saragih Saidabutar dan Koordinator Pubdekdok, Jeffri Ginting--

Dikatakan Ketua panitia yang juga merupakan Wakajati Bengkulu, acara perayaan natal Oikumene akan dibagi menjadi beberapa kegiatan. Ada kegiatan sosial yakni berpa donor darah yang akan diselenggarakan Sabtu 8 Desember 2023 di Gereja Katolik kampung. ''Kegiatan ini akan dilakukan terbuka untuk umum. Untuk itu, bagi siapa saja yang mau donor darah kami persilahkan,''jelasnya.

 

Donor darah ini bekerjasama dengan PMI Provinsi Bengkulu. Dalam rangka membantu PMI menyediakan darah bagi orang yang membutuhkan. ''Kegiatan kita ini bekerjasama dengan PMI, kita berusaha membantu penytedian darah,''jelasnya.

 

Demikian juga akan dilakukan pembagian bantuan sosial berupa bingkisan natal kepada keluarga yang kurang mampu. ''Pembangian bantuan sosial ini merupakan kerjasama dengan Pemprov Bengkulu. Kita ikut menyukseskan program pemprov dan membantu orang yang membutuhkan,''jelas mantan koordinator Jampidsus Kejagung ini. 

Untuk kegiatan pembagian bantuan sosial ini menurut Kordinator Pubdekdok, Jeffri Ginting, SE akan dilakukan di desa Talang Sebari kecamatan Sukaraja Seluma. ''Nanti akan dikoordinasikan dengan Pemda Seluma,''jelas Jeffri.

Sumber: