Senin 4 Desember 2023, Sertijab 4 Perwira Polres Seluma

Senin 4 Desember 2023, Sertijab 4 Perwira Polres Seluma

4 perwira Polres Seluma sertijab--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Sesuai dengan jadwal yang telah diagendakan, Polres Seluma akan pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab). Ada 4 Perwira jajaran Polres Seluma, yang akan lakukan Sertijab. Mereka Kasat Narkoba, Kapolsek Sukaraja dan Kapolsek Semidang Alas Maras (SAM). Sertijab direncanakan  akan diagendakan pada hari ini Senin (4/12).

 

BACA JUGA: Pembunuh Adik Kandung, Divonis 7 Tahun Penjara

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia Kesehatan Kulit, Gaya Hidup Seimbang Manfaat Rutin Berolahraga, Aliran Darah Nutrisi

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasi Humas, Iptu Andi Winawan, SE MM saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, jika terkait dengan jadwal pelaksanaan Sertijab terhadap empat Perwira jajaran Polres Seluma, yakni Kasat Narkoba, Kapolsek Sukaraja dan Kapolsek SAM. Telah diagendakan pada Senin (4/12). Setelah Surat Telegram (TR) mutasi yang saat ini sudah disampaikan ke Kapolres Seluma.

 

"Sesuai dengan jadwal agenda pelaksanaan sertijab. Direncanakan, untuk pelaksanaan Sertijab akan diagendakan besok (Red, Hari Ini)," singkat Kasi Humas.

 

Untuk pelaksanaan Sertijab nantinya, direncanakan akan dilaksanakan di halaman Mapolres Seluma. Dengan direncanakan akan dipimpin langsung oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH. Dimana, berdasarkan 

Surat Telegram (TR) Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH dengan nomor : ST/394/XI/KEP./2023 tanggal 23 November 2023. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kapolda Bengkulu oleh pihak Polres Seluma.

 

Adapun empat jabatan yang dirotasi yakni, posisi Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat AKP Noviaska, SH MH saat ini digantikan oleh Iptu Frengki Sirait, SH. Sedangkan AKP Noviaska dipercaya mengisi jabatan sebagai Kapolsek Muara Bangka Hulu Polresta Bengkulu. Sedangkan posisi jabatan Kapolsek Sukaraja yang sebelumnya dijabat Iptu Frengki Sirait, SH saat ini digantikan oleh Iptu Catur Teguh Susanto, SH yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek SAM.

Sumber: