Walau Kampanye, Anggota DPRD Seluma DIminta Jalan Tugas! Termasuk Sidang Paripurna

Walau Kampanye, Anggota DPRD Seluma DIminta Jalan Tugas! Termasuk Sidang Paripurna

Syamsul Aswajar--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,   - Memasuki tahun politik, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma diminta dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya. Meskipun anggota dewan memiliki kesibukan pribadi, prioritas pelayanan kepada masyarakat tetap diutamakan.

BACA JUGA: PAD Turun, Anggaran Fisik di Seluma Disesuaikan

"Kini sudah memasuki  masa kampanye sampai dengan pemilihan nanti di bulan Februari 2024, tentunya kami berharap kepada rekan-rekan anggota DPRD yang ingin kembali mencalonkan diri, supaya tetap menjalankan fungsi dan tugasnya seperti biasa di samping kita melakukan kegiatan kampanye," kata Syamsul Aswajar Wakil Ketua II DPRD Seluma, kemarin. 

Syamsul menambahkan, dinamika tahun politik tidak akan menghalangi dedikasi DPRD  Seluma dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Penyesuaian mungkin diperlukan dalam beberapa kegiatan, namun pelayanan publik tetap menjadi prioritas.

Untuk pelayanan ke masyarakat harus kita laksanakan, baik itu rapat, sidang, audit dan pengawasan. Yang berhubungan dengan keperluan masyarakat itu tetap harus kita laksanakan," sambungnya.

Turut disampaikan, meskipun sudah di akhir tahun, namun agenda DPRD masih ada yang harus di selesaikan, jagan sampai kesibukan kampanye dijadikan alasan untuk tidak serta ikut dalam kegiatan DPRD.

BACA JUGA:Bimbingan Penilaian Mandiri CPPOB IRTP bagi Pelaku Usaha di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Bugatti Chiron Spesifikasi, Mobil Sport Harga Terbaru Populer di Indonesia Memikat Para Pencinta Otomotif

"Alhamdulillah kegiatan Anggota DPRD sampai dengan bulan 12 sudah hampir selesai, tinggal lagi nanti di Minggu depan itu ada reses, kemudian ada paripurna, termasuk juga paripurna penutupan masa sidang," tutupnya.(adt) 

 

Sumber: