3 Penghargaan Diraih FIFGROUP di Human Capital & Performance Award 2023

  3 Penghargaan Diraih FIFGROUP di Human Capital & Performance Award 2023

FIFGroup terima 3 penghargaan--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, -  PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu perusahaan pembiayaan (multifinance) di Indonesia, berhasil meraih 3 (tiga) penghargaan sekaligus dalam gelaran Human Capital & Performance Award 2023 yang diselenggarakan oleh Business News Indonesia.

 

BACA JUGA: Sampai Siang, Firli Bahuri Diperiksa Sebagai Tersangka!

BACA JUGA:Mengukir Prestasi Baru Bugatti La Voiture Noire Mobil Super Sport Mewah dengan Teknologi Canggih

 Melalui tema “Strategic Integration of Digital Technology & AI in HR Operations: Enhancing Human Capital Management Through Data-Driven Insights”, rangkaian kegiatan Human Capital & Performance Award 2023 ini dibagi menjadi 2 sesi yaitu CEO & Executive Talks bersama Pemenang serta Acara Puncak Penghargaan yang dilaksanakan di Ballroom III, Hotel Mulia, Senayan pada Rabu, 29 November 2023. 

 

Sebagai anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, FIFGROUP terus mendukung upaya pemerintah dalam mengimplementasikan Human Capital Management System (HCMS) dengan baik dalam mendukung tumbuhnya bisnis secara berkelanjutan. FIFGROUP juga berkomitmen atas peningkatan kompetensi karyawan sehingga perseroan berupaya menginisiasi berbagai program dan inisiatif yang mendukung hal tersebut.

 

Pada kesempatan yang berbahagia itu, FIFGROUP dianugerahi 3 penghargaan bergengsi pada Acara Puncak Penghargaan Human Capital & Performance Award 2023. Penilaian dewan juri pada Human Capital & Performance Awards 2023 dilakukan kepada lebih dari 400 perusahaan di Indonesia. Ada 3 penghargaan yang diraih kepada FIFGROUP, pertama, The Best Human Capital Team of The Year 2023 (Finance Industries), kemudian yang kedua, The Best Learning and Development Strategy 2023 (Finance Industries), serta yang ketiga, The Best Human Capital Future Leader of The Year (Finance Industries) untuk Human Capital Division Head, Arlien Virginia Jonathan.

Human Capital, General Support, Corporate Communication, Environment Health Safety & Social Responsibility (EHSSR), dan Sustainability Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati mengatakan, penghargaan tersebut menjadi pelecut perseroan untuk terus mendorong batas-batas, merangkul inovasi, serta menetapkan standar baru dalam mengelola Human Capital yang kian baik.

 

BACA JUGA:Alasan Mengapa Crocodile dan Mihawk Bergabung dengan Buggy dalam Serial One Piece

Sumber: