Alasan Mengapa Crocodile dan Mihawk Bergabung dengan Buggy dalam Serial One Piece

Alasan Mengapa Crocodile dan Mihawk Bergabung dengan Buggy dalam Serial One Piece

Mihawk dan Crocodel Bergabung sama Buggy--

 

Radar.Seluma,disway,id - Di dalam dunia One Piece yang luas dan tak terduga, aliansi dan persaingan selalu berubah dan mengagetkan para penggemar. Salah satu twist tak terduga terjadi ketika dua karakter tangguh, Crocodile dan Mihawk, bergabung dengan kapten bajak laut eksentrik, Buggy. Berikut ini nenerapa alasan di balik aliansi menarik ini dan menyelami implikasinya bagi masa depan seri ini.

BACA JUGA:Sejarah Awal Dari Serial Anime One Piece yang Sangat Populer Sepanjang Masa

 

Tantangan kepada Pemerintah Dunia

Salah satu teori menyiratkan bahwa Mihawk, yang terkenal sebagai pemegang gelar "pedang terhebat di dunia", bergabung dengan organisasi Buggy sebagai cara untuk menantang otoritas Pemerintah Dunia. 

Mihawk, seorang pria yang terkenal dengan kekuasaan dan ketenarannya, mungkin melihat peluang untuk membuat pernyataan dan menguji kemampuannya melawan pasukan pemerintah dengan bersekutu dengan Buggy. Kemitraan yang tidak terduga ini bisa menjadi pemicu konfrontasi yang lebih besar dengan Pemerintah Dunia di masa depan.

 

Kepentingan dan Tujuan Bersama

Spekulasi lainnya berkisar pada gagasan bahwa Crocodile dan Mihawk memiliki kepentingan dan tujuan bersama dengan Buggy. Meskipun sifat persamaan kepentingan ini masih misterius, mungkin ketiga tokoh terkenal ini menemukan kesamaan pandangan, yang mendorong mereka untuk membentuk aliansi. 

Mungkin motivasi mereka adalah mencari kekuasaan, kekayaan, atau bahkan keinginan untuk mengubah dunia sesuai dengan keinginan mereka. Hanya waktu yang akan mengungkapkan niat sebenarnya di balik persatuan yang tidak terduga ini.

 

Sifat Tak Terduga dalam One Piece

 

Sumber: