TERUNGKAP!! Misi dan Tujuan Pasukan Revolusi! - One Piece

TERUNGKAP!! Misi dan Tujuan Pasukan Revolusi! - One Piece

Mongkey D.Dragon Pemimpimpin Pasukan Revolusi--

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Pasukan Revolusi, juga dikenal sebagai Revolutionary Army, adalah organisasi yang menjadi pusat perhatian dalam serial manga dan anime One Piece karya Eiichiro Oda. Dipimpin oleh Monkey D. Dragon, ayah dari tokoh utama Monkey D. Luffy, Pasukan Revolusi bertujuan untuk menggulingkan Pemerintahan Dunia dan membawa revolusi yang membawa perubahan yang lebih baik. berikut ini misi-misi dari Pasukan Revolusi..

BACA JUGA:Penghargaan Prestisius yang Sudah Diraih Anime One Piece Hinga Saat Ini!

 

1. Melawan Tindakan Penindasan

 

Misi utama Pasukan Revolusi adalah melawan tindakan-tindakan penindasan yang dilakukan oleh Pemerintahan Dunia dan memerdekakan bangsa-bangsa dan wilayah-wilayah yang tertindas. Mereka berjuang demi kebebasan, persamaan, dan keadilan untuk semua orang di dunia One Piece.

 

2. Infiltrasi Marijoa

 

Misi penting lainya dari Pasukan Revolusi adalah Infiltrasi Marijoa, ibu kota Pemerintahan Dunia. Dalam misi ini, mereka berhasil mengungkap keberadaan sosok misterius bernama Im Sama, yang memiliki pengaruh besar dalam menjalankan kekuasaan Pemerintahan Dunia. Misi ini menjadi titik balik penting dalam cerita One Piece, mengguncang landasan kekuasaan yang telah lama terjalin.

 

3. Pembebasan Budak di Tequila Wolf

Sumber: yuda