Iblis Menjerit 4 Kali Paling Keras Ini Penyebabnya. Yuk Simak

 Iblis Menjerit 4 Kali Paling Keras Ini Penyebabnya. Yuk Simak

Kajian Islam tentang iblis di neraka menjerit--

Itu ibadah mutlak bulan ibadah bukan ibadah Muqayyat sama dengan perintah shodaqoh apa harus sama shodaqoh para Nabi dan para sahabat jumlahnya sama waktunya sama jenisnya sama. Shodaqoh itu bebas kapan saja dimana saja dengan apa saja berupa apa saja diadakan kapan saja bebas karena perintahnya mutlak tidak terikat begitu juga dengan membaca Al-Qur'an termasuk membaca Alfatihah itu perintah mutlak.

 

BACA JUGA: FIFGROUP Masuk Best 50 Financial Institution Awards 2023

BACA JUGA:Lamborghini Aventador SVJ Mobil Super Mewah Asal Italia Meninggalkan Jejak Abadi dalam Sejarah Otomotif

 

Akan tetapi akhir-akhir ini ada orang entah gak paham atau kurang refrensi entah karena benci melarang baca Alfatihah ketika membuka acara Majlis yang baik dibilang dikit Alfatihah dikit-dikit Alfatihah kenapa kltidak sekalian Al-Baqarah apa terlalu benci dengan bid'ah sampai Alfatihah di tuduh bid'ah sampai benci dengan Alfatihah sehingga di labelkan bid'ah.

 

Nah itulah kenapa Iblis sampai menjerit hingga 4 kali sekeras-kerasnya sejadi-jadinya hingga depresi yang dapat Radarseluma.disway.id sampaikan dalam Kajian Islam kali ini mudah-mudahan kita tidak tergolong keempat yang menjadikan Iblis menjerit namun sebaiknya kita bertolak belakang dengan Iblis karena Iblis sudah jelas musuh kita yang paling nyata demikian semoga bermanfaat (djl) 

 

 
 
 

Sumber:

Berita Terkait